Berita Featured

Bithumb Membuka Kembali Layanan Penarikan dan Deposit

single-image

Bithumb

Pertukaran mata uang virtual terkemuka Korea Selatan, Bithumb, sedang dalam proses untuk membuka kembali layanan penarikan dan deposito minggu ini, menurut pengumuman resmi 4 Agustus.

Pertukaran cryptocurrency ke-12 terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan telah dicatat akan membuat kembali layanan penarikan dan deposito akan tetapi dipindahkan dari 4 Agustus pukul 11 pagi menjadi jam 7 malam [Waktu Standar Korea].

Pernyataan

Dalam posting terpisah, Bithumb menyatakan bahwa pertama kali membuka kembali layanan penarikan dan deposit untuk sembilan altcoin, menambahkan bahwa hal tersebut telah sedikit tertunda dalam rangka “untuk menyediakan lingkungan layanan yang lebih stabil.”

Pada akhir Juni, peretas mencuri sekitar $30 juta yang dilaporkan dalam kripto dari Bithumb, yang mendorong bursa untuk menangguhkan semua setoran dan pembayaran sementara.

Bithumb kemudian mengamandemen bahwa para peretas telah mencuri kurang dari perkiraan mereka sebelumnya – sekitar $17 juta – karena “partisipasi, dukungan, dan kerja sama yang berkelanjutan dari pertukaran mata uang dan yayasan cryptocurrency di seluruh dunia.”

Menurut data dari CoinMarketCap, Bithumb menduduki peringkat kedua belas di antara bursa dengan volume perdagangan yang disesuaikan, dengan volume perdagangan 24 jam sekitar $125 juta pada waktu pers.

Seperti yang Coinvestasi kabarkan sebelumnya, Bithumb juga sempat menghentikan penerbitan setelah adanya kegagalan akun virtual baru yang terkait dengan bank KYC untuk memperbaharui dan membangun kontrak dengan bank, sebagaimana diamanatkan oleh pedoman baru tahun ini.

You may also like