Bitcoin Pizza Day Tiba! LMT Adakan Acara Berhadiah USDT

Anisa Giovanny

21st May, 2021

Dalam industri kripto, pizza tidak hanya identik dengan makanan khas Italia, tetapi juga berkaitan erat dengan Bitcoin dan menjadi momen bersejarah bagi industri Bitcoin. Sejarahnya, pada tanggal 22 Mei 2010, seorang programmer bernama Laszlo Hanyecz di forum Bitcointalk menawarkan 10.000 Bitcoin untuk dua loyang pizza.

Pada saat itu Bitcoin belum bernilai seperti sekarang. Bitcoin tidak lebih dari teknologi eksperimen. Transaksi ini sangat bersejarah sehingga tanggal 22 Mei diperingati sebagai Bitcoin Pizza Day setiap tahunnya. Transaksi ini menjadi salah satu hal penting di sejarah Bitcoin, sehingga Hanyecz pun tidak menyesal telah membeli Pizza dengan 10ribu BTC.

Trading Bitcoin mudah di LMT

Jika dulu Hanyecz masih kesulitan untuk membeli pizza dengan Bitcoin, kini lebih dari 70.000 merchant di dunia telah menerima Bitcoin sebagai alat pembayaran, mulai dari hotel, restaurant, online shop, bahkan layanan donasi untuk charity pun kini bisa menggunakan Bitcoin. Di tahun 2021 1 bitcoin saja sudah pernah menginjak hingga Rp 950 juta.


Merayakan hari bersejarah ini LMT bursa crypto dengan layanan copy trading akan memberikan kupon USD bagi para pengguna yang memenuhi syarat. Bursa ini mengadakan Kampanye Trading di hari Pizza “.

Semua pengguna dipersilakan untuk trading dan dapatkan hadiah dengan total 100,000USDT. Durasi acara berlangsung dari 22 Mei pukul 11.00 WIB – 31 Mei pukul 10.59 WIB.

Hadiah Trading Bitcoin Pizza Day LMT

1. Trading volume >= 5,000 USDT akan mendapatkan sebuah KUPON 10USDT
2. Trading volume >= 10,000 USDT akan mendapatkan sebuah KUPON 20USDT
3. Trading volume >= 50,000 USDT akan mendapatkan sebuah KUPON 100USDT
4. Trading volume >= 100,000 USDT akan mendapatkan sebuah KUPON 200USDT

Ketentuan Pendistribusian


Hadiah trading hanya berlaku untuk pengguna yang menyelesaikan setidaknya 5.000 trading volume USDT dalam trading kontrak selama kontes. Trading Volume= Margin*Leverage. Semua trading volume kontrak hanya terbatas pada kontrak USDT saja (bukan kupon).


Giveaway ini hanya berlaku untuk pengguna yang memenuhi semua ketentuan selama periode pemberian hadiah. Hadiah trading akan didistribusikan kepada pengguna yang memenuhi syarat dalam waktu 7 hari kerja setelah akhir kampanye. Dilarang melakukan kecurangan. Jika aktivitas penipuan atau bounty terdeteksi, pengguna akan dibatasi dari semua aktivitas dan hadiah tidak akan diberikan.


Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas berisiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti. Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency