Berita Altcoins · 8 min read

Binance Masih Miliki Token FTT Senilai $52 Juta

Binance masih miliki token FTT

Saat ini, berdasarkan data dari Etherscan dompet tempat token FTX Binance ditransfer masih memiliki 17 juta FTT, bernilai sekitar $57 juta pada saat penulisan dengan harga FTT berada di$3.21. Posisi Binance mewakili 5% saham dalam total pasokan FTT.

Dilansir dari Decrypt. seseorang yang akrab dengan due diligence Binance atas kesepakatan dengan FTX yang gagal mengatakan pertukaran tersebut dapat menjual sangat sedikit FTT-nya sebelum mengumumkan bahwa ia telah mundur dari kesepakatan FTX.

Volume Harian Perdagangan FTT Naik di Binance

Token, yang biasanya menghasilkan antara $50 juta dan $100 juta dalam volume harian, meroket menjadi $1,6 miliar dalam volume sehari setelah CEO Binance Changpeng Zhao mengkonfirmasi bahwa pertukaran itu menjual FTT-nya. Kemudian terjadi kenaikan volume $4,4 miliar pada hari Rabu, ketika Binance mengumumkan bahwa kesepakatan itu batal.

FTT yang dulu bernilai $580 juta pada hari Sabtu, ketika Binance awalnya menyalakan alarm dengan memindahkannya, sekarang bernilai $89 juta.

Dalam seminggu terakhir, harga FTT telah turun 85%, dari $24,39 menjadi $3,80, dan saat ini harga FTT berada dia angka $2.31 menurut CoinGecko.

Baca juga: Reuters Ungkap Krisis FTX Dimulai dari Kasus Voyager dan 3AC

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.