Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Binance Futures x Coinvestasi: Trade & Share dan Menangkan Total Hadiah Rp 5.5 Juta

Dhila Rizqia     Tuesday, February 4 2020

Salah satu platform pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia, Binance, menggelar kontes Trade & Share untuk platform Binance Futures melalui kerjasama eksklusif dengan Coinvestasi. Kontes ini akan di mulai dari tanggal 04/02/2020 17:00:00 (WIB) sampai dengan 14/02/2020 23:59:59 (WIB) dan hadiah total yang dapat dimenangkan adalah senilai 400 USD atau setara dengan Rp 5,500,000. Dan akan ada merchandise Binance juga untuk pemenang.

Binance Futures memungkinkan pedagang untuk menggunakan leverage dan untuk membuka posisi short dan long. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Binance Futures, bisa langsung baca disini.

Diskon 20% Biaya Trading di Binance 💰

Cara Ikutan

1. Daftar Binance Futures disini untuk mendapatkan 10% diskon fee trading

2. Trade di pair Binance Futures apapun dan screenshot hasil trade tersebut

3. Isi google form disini

4. Follow Instagram Binance dan Coinvestasi

5. Share/komen menggunakan hashtag #TradeBinanceFutures dan tag teman

Contoh Screenshot

Binance futures trade and share

Detail Hadiah

  1. Juara 1: $200
  2. Juara 2-3: $100
  3. Juara 4: Kaos Binance

4 pemenang akan dipilih secara acak atau raffle dan urutan pemenang akan dipilih berdasarkan banyaknya volume trading yang dilakukan. Semakin banyak volume trading berarti akan mendapatkan urutan pemenang lebih tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa langsung bergabung di komunitas Telegram Binance Indonesia.

Ketentuan:

  1. Partisipan yang tidak mengisi Google Form tidak akan diikutsertakan dalam kontes. Formulir Google akan ditutup pada 14/02/2020 23:59 (WIB).
  2. Pemenang akan diumumkan dalam waktu 48 jam setelah kompetisi berakhir.
  3. Distribusi hadiah: Hadiah akan dibagikan dalam 14 hari setelah kompetisi berakhir.
  4. Binance berhak untuk mendiskualifikasi perdagangan yang dianggap sebagai perdagangan cuci atau akun pendaftaran massal ilegal, berurusan sendiri atau menampilkan atribut manipulasi pasar, dll.

Materi yang berguna:

1. Panduan dan Detail Binance Futures

2. Trading di platform Binance Futures saat bepergian. Unduh aplikasi untuk Android dan iOS


Peringatan Risiko: Perdagangan berjangka adalah aktifitas yang sangat berisiko, dengan potensi keuntungan besar dan kerugian signifikan. Perlu diketahui bahwa jika terjadi pergerakan harga yang ekstrem, ada kemungkinan semua saldo margin dalam dompet berjangka Anda dapat dilikuidasi.

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.