Beli Bitcoin dengan Mudah Lewat Whatsapp

By Felita Setiawan     Thursday, July 18 2019

Kini Anda bisa beli Bitcoin dengan mudah lewat Whatsapp dengan hadirnya https://www.beli-bitcoin.co/. Semakin meningkatnya pengguna Bitcoin, maka kebutuhan tempat transaksi yang efisien pun semakin dibutuhkan. Tujuannya untuk memudahkan para pengguna Bitcoin agar bisa membelinya secara fleksibel, mudah, dan aman.

Di era yang serba digital, perubahan tren gaya hidup sudah semakin kentara. Transaksi Bitcoin pun mengikuti perkembangan di era digital saat ini. Kini, setiap pengguna Bitcoin bisa melakukan transaksi pembelian hanya melalui Whatsapp. Sistem ini mulai dipopulerkan oleh Beli-Bitcoin.co yang dapat langsung akses dari handphone atau laptop di alamat situs https://www.beli-bitcoin.co untuk melihat nomor WhatsApp yang dapat dihubungi.

Perusahaan tersebut menjawab pertanyaan pengguna Bitcoin yang belum mengerti cara mulai berinvestasi Bitcoin. Sistem transaksinya dijamin aman, cepat, dan mudah dengan hanya menggunakan WhatsApp untuk bertransaksi jual beli Bitcoin. Penjualan Bitcoin dapat dilakukan juga melalui WhatsApp dan akan langsung di transfer ke rekening bank yang terdaftar.

Adapun kelebihan-kelebihan yang ditawarkannya adalah sebagai berikut:

1. Sistem Pembelian Instan

Anda tidak perlu lagi repot mencari tempat untuk membeli Bitcoin. Karena, Beli-Bitcoin.co melayani pembelian via Whatsapp. Bandingkan kemudahannya dengan tempat lain. Di tempat lain, Anda harus membeli via aplikasi handphone atau web. Di sini, Anda bisa mendapatkannya hanya via Whatsapp saja.

2. Saldo Realtime

Anda bisa melihat saldo Bitcoin kapan pun. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui aset terakhir secara cepat.

3. Tim Sales yang Berdedikasi

Tim sales Beli-Bitcoin.co akan membantu memberikan analisa dan saran kapan pun untuk membeli, maupun menjual. Dengan demikian, keuntungan Anda akan jauh lebih maksimal.

4. Transaksi Cepat

Sistem transaksinya cepat dan diproses setelah mendapatkan konfirmasi dari Whatsapp dengan menggunakan rate kurs yang terdapat di market exchange.

5. Dijamin Aman

Transaksi pembelian bitcoin hanya bisa dilakukan dari nomor Whatsapp terdaftar saja. Dana rupiah yang dikirim pun hanya dapat ditransfer ke bank yang telah terdaftar. Jadi, transaksi akan jauh lebih aman

6. Bebas Konsultasi

Di sini Anda bisa bebas berkonsultasi. Tanyakan berbagai macam hal seputar Bitcoin. Anda akan diajarkan sampai paham hanya melalui Whatsapp.

Albert Yuwono, selaku CEO & Co-Founder Beli-Bitcoin.co, menjelaskan bahwa layanan ini cocok sekali untuk pemula yang belum paham pada bitcoin. Banyak para investor, maupun masyarakat biasa yang ingin terjun di Bitcoin tapi masih belum engerti bagaimana cara memulainya.

Nah, di Beli-Bitcoin.co, para investor atau pembeli bisa berinteraksi dengan tim sukses Beli-Bitcoin.co. Pembeli bisa bertanya-tanya seputar Bitcoin melalui aplikasi Whatsapp. Tim sukses akan menjelaskan bagaimana cara bertransaksi Bitcoin kepada pembeli atau investor, hingga cara menyimpannya dengan aman.

Baca Juga: Cara Beli Bitcoin Mudah untuk Pemula

Perkembangan Bitcoin di Indonesia

Meski di Indonesia Bitcoin tidak diakui sebagai mata uang bertransaksi, namun pedagang Bitcoin tetap tumbuh dan berkembang. Menurut Bloomberg, di Indonesia terdapat salah satu bursa Bitcoin dengan member mencapai 1,14 juta orang. Angka tersebut menjadi bukti bahwa peminat Bitcoin di Indonesia begitu besar.

Pertama kali Bitcoin meroket popularitasnya adalah pada tahun 2017. Hingga saat ini, kenaikannya terus bertambah. Di tahun 2017, nilai Bitcoin bahkan berhasil menyentuh Rp221.000.000 per koin. Dari nilai tersebut, tidak heran jika pertumbuhan peminat Bitcoin semakin tinggi.

Menurut Forbes, di tahun ini Bitcoin akan kembali bersinar. Karena, ada banyak sentimen positif yang dapat memengaruhi kenaikan harganya. Salah satunya adalah, kebijakan Facebook yang sudah memperbolehkan pengiklanan Bitcoin di halamannya.

Kenapa Harus Bitcoin?

Menurut Ketua Himpunan Pemerhati Hukum Siber Indonesia, atau HPHSI, Galang Prayogo, Bitcoin diprediksi akan mengalami lonjakan di tahun 2019 ini. Menurutnya, salah satu faktor yang dapat mendorong Bitcoin adalah pengesahan cryptocurrency sebagai komoditi.

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappepti) diharapkan dapat segera memberi jaminan hukum bagi para pemain bitcoin. Hal tersebut tentu akan berdampak baik lagi bagi masa depan bitcoin di Indonesia.

Melihat masa depannya yang kian positif, tentu menjadi alasan kenapa kita perlu memberi perhatian pada investasi ini. Terlebih, cara bertransaksi, menjual, maupun membeli saat ini sudah semakin mudah.

Kesimpulan

Bitcoin adalah salah satu investasi yang terbilang mudah. Selain itu, potensi keuntungan investasi ini pun terbilang tinggi. Hadirnya layanan transaksi jual beli Bitcoin secara online kini semakin memudahkan para pemainnya. Terlebih, saat ini ditawarkan sistem transaksi via Whatsapp dari Beli-Bitcoin.co, lengkap dengan edukasi bagi pemula yang belum memahaminya.

Nah, itulah keuntungan-keuntungan beli bitcoin via Whatsapp di www.beli-bitcoin.co. Jadi tunggu apalagi, Anda bisa langsung menghubunginya di nomor Whatsapp 0818 550 557 untuk pemesanan.