Apex Protocol Hadir di Launchpad Bybit

Anisa Giovanny

22nd April, 2022

Launchpad Bybit kedatangan proyek baru, ia adalah ApeX protocol dengan tokennya APEX.

Proyek ini adalah protokol derivatif terdesentralisasi yang memfasilitasi penciptaan pasar swap perpetual untuk setiap pasangan token yang tersedia di protokol.

Token yang digunakan untuk transaksi adalah Apex, harga Apex saat ini berada dikisaran $0.05, dengan jumlah satu miliar token, 10 juta token telah dialokasikan ke dalam launchpad.

Baca juga: Apa itu Launchpad Crypto? Panduan untuk Pemula

Untuk mendapatkan token dari launchpad, berikut ini adalah caranya.

Cara Dapat Token APEX di Launchpad Bybit

Peserta dapat commit BIT untuk berlangganan alokasi token, atau commit USDT untuk memenangkan alokasi token proyek dari lotre. Perhatikan bahwa peserta tidak dapat mengikuti keduanya secara bersamaan. 

Baca juga: Cara Daftar dan Verifikasi di ByBit Kurang dari 5 Menit!

Token yang dapat digunakan untuk alokasi hanya BIT, batas per peserta adalah 7.000 APEX, dari alokasi total 8 juta Apex.

Sedangkan untuk lotere, peserta hanya bisa commit USDt dengan batas per peserta adalah 5.000 token, dari alokasi total dua juta Apex.

Setiap pemenang lotre akan menerima alokasi token proyek. Peserta yang tidak menang akan menerima kembali token USDT yang telah di-commit pada akhir acara. 

1. Periode Snapshot: 22 April 2022 pukul 07.00 WIB hingga 27 April 2022 pukul 06.59 WIB

Jika ingin berlangganan alokasi token: Saldo rata-rata harian BIT harus sama dengan atau lebih besar dari 50 BIT selama periode ini, dan itu akan menentukan alokasi maksimum token proyek yang dapat diakses. 

Jika ingin mengikuti lotre: Saldo dompet harian rata-rata USDT harus sama dengan atau lebih besar dari 100 USDT selama periode ini. 

Saldo rata-rata harian = Jumlah snapshot per jam dari saldo BIT atau USDT dalam sehari/24 jam. 

Selama periode ini, saldo token yang di-commit (BIT atau USDT) di akun Spot, akun derivatif, serta launchpool dan tabungan fleksibel (di bawah akun earn) akan dicatat secara otomatis melalui snapshot per jam.

Saldo snapshot rata-rata hari peserta hari ini akan diperbarui pada pukul 10.00 WIB di hari berikutnya.

Untuk informasi selengkapnya tentang saldo rata-rata harian, silakan lihat artikel berikut ini.

2. Periode Berlangganan:  27 April 2022 pukul 10.30 WIB hingga 17.59 WIB

Jika memilih berlangganan: Klik tombol “Commit Sekarang” untuk commit sejumlah BIT selama periode ini. Jumlah minimal yang dibutuhkan adalah 50 BIT, dan Anda dapat berlangganan beberapa kali. 

Jika memilih lotre: Klik tombol Commit Sekarang” untuk di-commit 100 USDT dan memperoleh tiket lotre. Setiap peserta hanya dapat berlangganan satu tiket. 

BIT atau USDT yang dicommit akan dikunci dan tidak dapat diakses untuk proses transfer, penarikan, atau perdagangan hingga setelah distribusi akhir token proyek.

3. Periode Distribusi 27 April 2022 pukul 18.00 WIB hingga 18.59 WIB 

Untuk pelanggan alokasi token: Alokasi akhir= (jumlah BIT yang di-commit / jumlah BIT yang di-commit semua pelanggan) * jumlah APEX yang dialokasikan untuk semua pelanggan. 

Berdasarkan hasil alokasi akhir peserta, BIT yang setara dengan itu akan dipotong dari jumlah yang di-commit, dan alokasi APEX serta BIT yang tersisa akan dikreditkan kembali ke Akun Spot Anda. 

Perhatikan bahwa jumlah maksimum APEX yang dapat diterima dibatasi hingga 7.000, dan jumlah yang melebihi batas akan dialokasikan untuk peserta yang belum mencapai batas maksimum ini. 

Untuk pemegang tiket lotre: Jika menang, peserta akan menerima 400 APEX, dan sisa USDT yang di-commit sebesar 80 USDT akan dikreditkan kembali ke akun spot peserta. Jika tidak menang, 100 USDT yang di-commit akan dikreditkan kembali ke akun spot. 

4. Periode Peluncuran

Jika kondisi likuiditas sudah terpenuhi, pasangan Spot APEX/USDT akan diluncurkan di Bybit pada 27 April 2022 pukul 19.00 WIB. 

Masing-masing, baik deposit maupun penarikan APEX akan didukung pada dan setelah 26 April 2022 pukul 17.00 WIB dan 28 April 2022 pukul 17.00 WIB.

Trade dan Dapatkan: Pengguna Bybit dengan volume perdagangan yang mencapai atau melebihi 2.000 APEX antara 27 April pukul 19.00 WIB dan 5 Mei 2022 pukul 06.00 WIB akan berbagi total hadiah 100.000 APEX.

Informasi ini bisa ditemukan kembali di sini.


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency