Mau tau harga Bitcoin terbaik?

Klik di sini
BELI BITCOIN DENGAN HARGA BITCOIN TERBAIK

Dapatkan rekomendasi pembelian bitcoin dengan harga terbaik dari kami

Mau tau harga Bitcoin terbaik?

Klik di sini

Cara Deposit Bitcoin di Remitano dalam 5 Menit!

Sudah pernah mendengar nama Remitano? Jika belum maka artikel ini akan membuatmu mengenal Remitano lebih lanjut. 

Remitano adalah bursa cryptocurrency dengan sistem peer to peer di mana para pembeli dan penjual cryptocurrency bisa saling bertemu dan membeli atau menawarkan harga crypto yang sesuai dengan keinginan mereka. 

Mudahnya, platform ini layaknya market place di mana kamu akan menemukan banyak sekali penjual yang menawarkan aset crypto dan kamu bebas memilih mau beli aset crypto di akun mana. 

Ayo Jual-Beli Bitcoin di Remitano sekarang

Karena sistem ini juga, maka kamu akan menemukan harga crypto yang berbeda-beda dan kamu bebas memilih yang paling sesuai dengan budget yang ada, dan jika kamu ingin menjualnya pun kamu bisa memasang harga sendiri.

Di Remitano kamu bisa melakukan jual beli menggunakan mata uang fiat dan crypto. Bagusnya lagi di Remitano sudah tersedia Rupiah sehingga akan memudahkan pengguna Indonesia dalam melakukan transaksi tanpa repot mengurus konversinya. 

Agar bisa menggunakan platform ini, kamu harus melakukan pendaftaran dan verifikasi lebih dulu. Selengkapnya dapat kamu baca di sini. 

Jika sudah melakukan pendaftaran dan verifikasi, maka langkah selanjutnya adalah deposit. Di Remitano kamu bisa deposit menggunakan rupiah melalui metode transfer bank atau cryptocurrency. 

Berikut ini cara deposit di Remitano!

Buka Aplikasi Remitano 

Langkah pertama buka aplikasi Remitano di smartphone. Kemudian klik bagian dengan tanda kotak merah. Kamu akan diberikan tampilan seperti gambar ke dua, selanjutnya klik dompet. 

Pilih Metode Deposit 

Setelah itu silahkan pilih metode deposit yang kamu inginkan, di Remitano bisa deposit menggunakan IDR atau Rupiah dan menggunakan cryptocurrency.  Jika kamu memilih rupiah, maka akan dihadapkan pada tampilan di gambar ke dua. 

Pilih rekening bank yang ingin kamu gunakan, kemudian masukan jumlah deposit. 

Selanjutnya akan diarahkan ke gambar ketiga, setelah itu kamu tinggal mentransfer jumlah deposit yang diinginkan ke rekening bank Remitano, jangan lupa untuk memasukkan pesan refferal agar depositmu bisa segera diproses. 

Pastikan nama rekening bank yang kamu gunakan untuk transfer deposit sama dengan nama akun Remitano. 

Karena jika berbeda, proses deposit akan terhambat. Hal ini dikarenakan Remitano belum mengizinkan pihak ketiga untuk melakukan transfer deposit ke akun orang lain, ini dilakukan untuk menjaga keamanan. 

Jika semua sudah benar dan kamu sudah mengirim deposit dari akun bank kamu, sekarang tinggal menunggu saldo masuk ke akunmu. 

Deposit Menggunakan Crypto

Di Remitano minimal deposit dengan crypto yakni  BTC: 0.0001, ETH: 0.001, USDT: 1, BCH: 0.0001, LTC: 0.0001, XRP: 1 dengan biaya deposit masing-masing crypto adalah  BTC: 0.0002, ETH: 0.005, USDT: 0, BCH: 0.0001, LTC: 0.0005, XRP: 0. 

Pada artikel kali ini kita akan mencoba deposit menggunakan USDT. Pilih USDT kemudian klik deposit. Selanjutnya akan diberikan tampilan seperti gambar ke dua. Selanjutnya pilih ERC20 dan salin alamat USDT yang tertera. Alamat ini  jangan sampai salah agar tidak ada kesalahan dalam pengiriman.

Buka Aplikasi Exchange Lokal 

Buka aplikasi exchange lokal, misalnya PINTU. Kemudian pilih kirim saldo USDT, selanjutnya akan diarahkan seperti gambar ke dua, tempel address yang diperoleh dari Remitano. 

Transfer Saldo USDT

Selanjutnya masukkan saldo USDT yang ingin dikirim, klik berikutnya kemudian akan diberikan tampilan seperti gambar ke dua. Pastikan kembali address sesuai dengan yang diberikan oleh Remitano, kemudian klik kirim. Sekarang tinggal menunggu depositmu di proses oleh tim Remitano.

Deposit Selesai

rem10 1

Deposit selesai, saldomu akan bertambah, dan siap untuk melakukan jual beli di Remitano. 

Itu dia cara deposit di Remitano baik menggunakan rupiah atau cryptocurrency yang bisa coba kamu terapkan agar bisa melakukan transaksi aset crypto di Remitano.


Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.

Pertanyaan penting

Apa itu Remitano?

Remitano adalah bursa cryptocurrency dengan sistem peer to peer di mana para pembeli dan penjual cryptocurrency bisa saling bertemu dan membeli atau menawarkan harga crypto yang sesuai dengan keinginan mereka.

Mata uang apa saja yang bisa digunakan untuk deposit?

Kamu bisa menggunakan Rupiah atau IDR, ataupun berupa mata uang crypto seperti Bitcoin dan USDT

Bagaimana cara deposit Rupiah di Remitano?

Pilih dompet, masuk ke dompet Indonesian Rupiah, masukan Bank yang dipilih, kirim uang ke alamat tersebut, tunggu proses deposit dari Remitano, dan selesai!

Bagaimana cara deposit mata uang crypto di Remitano?

Pilih dompet, masuk ke dompet mata uang crypto yang diinginkan, misalnya USDT, masukkan alamat dompet sesuai dengan jaringan blockchain yang dipilih, masuk ke exchange lokal, kirim mata uang crypto tersebut, selesai!

Bagaimana jika proses deposit gagal?

Jika deposit gagal, sedangkan dana telah terkirim, segera hubungi Customer Service pada Live Chat di situs Remitano.

Kosa Kata

Mining Bitcoin

4 weeks ago

Spec Mining

Mining Bitcoin

4 weeks ago

Orphan Block

Mining Bitcoin

4 weeks ago

Hash Rate