Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Cara Withdraw di Zipmex dalam 3 Menit!

Wafa Hasnaghina     Tuesday, October 13 2020

Zipmex, bursa pertukaran crypto yang resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), memiliki layanan dan fasilitas yang lengkap. Tidak hanya jual/beli mata uang crypto, Zipmex juga menyediakan withdraw langsung dari akun pribadi ke rekening bank tertentu.

Dalam artikel ini, Coinvestasi akan menjelaskan cara withdraw aset crypto yang sudah berupa Rupiah ke rekening bank. Jika kamu ingin menjadikan crypto yang kamu miliki ke Rupiah, baca artikel selengkapnya di 5 Langkah Beli dan Jual Aset Crypto di Zipmex!

1. Jual Aset Crypto

Untuk melakukan withdraw ini aset crypto harus dijual terlebih dahulu dan dicairkan menjadi Rupiah. Kamu bisa melakukannya dengan membaca artikel 5 Langkah Beli dan Jual Aset Crypto di Zipmex. 

Untuk melakukan withdraw ini, pastikan saldo yang akan ditarik tidak kurang dari Rp100.000. Jika jumlah kurang maka penarikan tidak dapat dilakukan.

Selanjutnya apabila saldo sudah sesuai, masuk ke menu Wallet > Withdraw.

Zipmex How to Withdraw 1 Menu Wallet 1

2. Pilih Aset Crypto

Di menu ini kamu bisa memilih aset crypto yang ingin kamu withdraw. Untuk withdraw Rupiah, pilih IDR.]

Zipmex How to Withdraw 2 Pilih Rupiah 1

3. Masukkan Jumlah Withdraw

Masukkan jumlah dana yang ingin kamu withdraw, nama lengkap, bank pilihan, dan nomor rekening bank. Akun Zipmex akan secara otomatis menghitung biaya withdraw sebesar 0,5% dari jumlah dana yang ingin dicairkan. Pastikan jumlahnya dana yang ingin dicairkan sudah sesuai.

Zipmex juga sudah bekerja sama dengan beberapa bank di Indonesia, seperti Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri, Bank Negara Indonesia (BNI), dan lainnya. Jika bank berbeda akan ada biaya tambahan transfer antar rekening bank. 

4. Konfirmasi Jumlah Withdraw

Jika proses berhasil akan ada direct link yang masuk ke dalam email kamu seperti gambar di bawah ini. Kemudian, kamu hanya perlu klik link tersebut untuk memproses lebih lanjut withdraw yang ingin dilakukan. 

Zipmex How to Withdraw 5 Email 2

5. Proses Withdraw

Dari link tersebut kamu akan dialihkan ke browser di smart phone kamu, seperti gambar di bawah ini.

Zipmex How to Withdraw 6 Direct Email

6. Transaksi Withdraw Berhasil!

Jika transaksi berhasil, akan ada notifikasi lanjutan yang masuk ke inbox email, seperti gambar di bawah. Kamu juga bisa memeriksa kembali catatatn transaksi withdraw dana yang sudah dilakukan di aplikasi Zipmex. Tepatnya dibagian Menu Wallet > Cash > Indonesia Rupiah > kemudian Withdrawals.


Transaksi withdraw dari Zipmex ke Rupiah ini hanya memakan waktu sangat singkat. Dengan inovasi dan teknologi yang andal, Zipmex hadir sebagai bursa pertukaran mata uang crypto dengan fasilitas yang mumpuni! 

Apalagi, Zipmex merupakan salah satu dari bursa pertukaran mata uang crypto yang telah masuk daftar resmi dan diawasi langsung oleh BAPPEBTI! Jadi, tunggu apalagi segera daftarkan diri di Zipmex secepatnya!

Trading Bitcoin Daftar di Zipmex💰
Artikel Terkait

 Lihat Lebih