Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

10 Situs Mining Bitcoin Terpercaya

Dhila Rizqia     Tuesday, November 5 2019

Mining Bitcoin atau menambang Bitcoin adalah salah satu kegiatan yang digunakan untuk mendapatkan Bitcoin. Penambangan Bitcoin di sini bukan berarti adalah kegiatan mendapatkan Bitcoin menggunakan alat pertambangan, tetapi menggunakan komputer.

Salah satu situs mining Bitcoin adalah situs-situs penyedia mining yang terdapat di internet. Anda dapat menggunakan situs tersebut dengan mengikuti beberapa prosedur yang tertera di web, seringkali layanan mining yang disediakan di situs-situs untuk mining Bitcoin terpercaya adalah situs cloud mining. Itu adalah proses pembelian CPU power dari data center yang menggunakan perlengkapan untuk melakukan aktivitas mining.

Keuntungan dari menggunakan situs web yang menyediakan berbagai layanan termasuk cloud mining Bitcoin adalah, Anda tidak perlu memiliki pengetahuan mendalam soal hardware mining dan tidak perlu membeli peralatan komputer mahal.

Berikut ini ada 10 situs mining Bitcoin terpercaya termasuk cloud mining yang memungkinkan Anda menambang Bitcoin.

Baca juga : Bagaimana Cara menambang Bitcoin?

Hashing24

Hashing24 adalah salah satu situs mining Bitcoin legit terkenal yang sudah ada sejak 2015. Situs ini memiliki tampilan yang sederhana dan memiliki 9 bahasa yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengunjung situs. Perusahaan ini juga bermitra dengan penyedia mining terkemuka lainnya seperti BitFury.

Situs ini memiliki tingkat layanan yang baik dan bisa membantu pengunjung. Harga yang ditawarkan di situs ini adalah dari $19 hingga $68 untuk 100 Tb / detik.

Bitzfree

Situs mining Bitcoin terpercaya lainnya adalah Bitzfree. Ketika Anda mendaftar situs web ini akan memberikan hadiah 2Ghs. Bitzfree juga akan memberikan poin untuk menambah kecepatan penambangan sebanyak 10 persen setiap Anda login. Kemudian, ketika Anda ingin masuk ke situs ini Anda harus mengonfirmasi jika Anda bukan robot.

Hal ini merupakan salah satu hal yang membuat Bitzfree terpercaya karena mereka memberikan keamanan tambahan. Situs ini memberikan banyak cara agar Anda dapat mining dengan lebih cepat, misalnya dengan memfollow sosial media atau mengerjakan beberapa tugas yang diberikan.

Baca juga : Provider cloud mining Bitcoin terpercaya

Genesis mining 

Situs mining ini berbasis multi pool seperti Bitcoin, Litecoin dan lain sebagainya. Genesis ini berdiri sejak akhir 2013. Situs ini memiliki banyak peminat sehingga menjadikannya sebagai salah satu yang terbesar di dunia. Kelebihan dari genesis mining adalah proses mining yang instan karena setelh pembayaran 4-5 jam cloud mining akan aktif.

Aktif setiap waktu selama 24 jam, memiliki pelayanan yang baik hingga memiliki sistem pembayaran yang beragam bisa menggunakan kartu kredit VISA / MasterCard, Transfer Bank, Bitcoin, Darkcoin, Litecoin, dan Dogecoin.

Worm Miner

Situs ini memiliki lebih dari 150.000 miners, dan merupakan salah satu situs yang cukup banyak diminati oleh orang Indonesia. Cara untuk mining di situs ini cukup sederhana Anda cukup registrasi di situs web tersebut dan mendapatkan satu mesin mining gratis untuk memulai proses penambangan.

Baca juga : Cara mining Bitcoin untuk pemula

IQ Mining

IQ Mining adalah salah satu situs yang menyediakan mining terpercaya dengan cloud mining. Perusahaan ini sebelumnya telah membuktikan jika mampu memberikan layanan yang baik bagi kliennya. Untuk melakukan mining di situs ini Anda tidak perlu menjadi seorang ahli dalam mining crypto. Anda hanya perlu melakukan beberapa prosedur verifikasi sederhana dan mulai mendapatkan koin crypto pertama Anda.

Selain Bitcoin, platform ini juga mendukung Dash, Moner, Zcash, Litecoin dan Ethereum. Untuk mendapatkan keuntungan Anda hanya perlu bergantung pada jumlah hashrate yang disewa. Semua pendapatan pelanggan pun akan dilindungi oleh smart contract khusus yang memungkinkan Anda untuk memprediksi harga untuk kapasita biaya di masa mendatang.

Bitcointrain

Situs mining Bitcoin terpercaya lainnya adalah Bitcointrain. Di situs ini ada banyak layanan terkait dengan mata uang kripto, salah satunya adalah untuk mining dengan menggunakan cloud mining. Durasi kontrak yang ditawarkan minimum adalah 1 tahun, dan Anda dapat memberikan setoran awal yang tidak terlalu besar.

Kemudian, profitabilitas yang dihasilkan rata-rata adalah 0,5%. Situs ini menjanjikan bahwa Anda dapat menggunakan peralatan mining selama yang Anda inginkan. Ada juga program afiliasi menarik yang memungkinkan penghasilan 50% dari faucet, 5% dari pembelian kontrak cloud, dan 0,5% dari mining di browser.

Baca juga : Cara bitcoin mining di Indonesia

JustMining

Situs web ini menjadi situs mining Bitcoin nomor 3 menurut netbusinessrating.com. JustMining mendukung cloud mining untuk BTC, ETH,ETC, dan ZEC. Sebagian besar ulasan dari situs ini cukup positif dengan alur pembayaran yang mudah.

Sayangnya situs web ini hanya tersedia dengan bahasa Prancis, sehingga bagi Anda yang kurang ahli dalam menggunakan bahasa tersebut akan kesulitan. Namun jika Anda bisa menggunakan JustMining ini akan menjadi peluang besar untuk bisa mendapatkan Bitcoin.

Itu dia situs mining Bitcoin terpercaya termasuk cloud mining, Anda dapat memilih mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, untuk melakukan mining Bitcoin dalam situs Anda butuh ketekunan karena hasilnya tidak bisa Anda dapatkan langsung secara instan, selain itu tetap berhati-hatilah dengan situs mining Bitcoin yang mengandung scam agar Anda terhindar dari kerugian. 

Baca juga : situs cloud mining gratis tanpa deposit

HashFox

Hashfox adalah satu-satunya perusahaan mining yang menawarkan penjualan rig penambangan. Pada dasarnya, Anda membeli miner yang akan di-host di sebuah mining farm dan teknisi yang memenuhi syarat akan mengurus maintenance nya.

Selain itu Hashfox memiliki asuransi “Wily” dengan pemberhentian kontrak secara sementara (tanpa kehilangan hari penambangan) bila kontrak mining nya tidak memberikan profit.

Selain menawarkan layanan Bitcoin Cloud Mining, Hashfox juga menjual layanan untuk menambang Litecoin dan Zcash. Anda dapat memilih kontrak mana yang akan dibeli: Bitcoin, Zcash atau Litecoin. 

Untuk kontrak Bitcoin Anda dapat memilih dari perangkat keras berikut:

  • BITMAIN S9 14TH (dari 350 USD)
  • INNOSILICON T2T + 30TH (dari 999 USD)
  • WHATSMINER M20S 68TH (dari 3229usd)

CCG Mining

Perusahaan CCG Mining mengklaim bahwa ia menawarkan konsumsi daya yang lebih rendah yang secara bersamaan juga meningkatkan kapasitas hashing untuk cloud mining.

Untuk investor swasta, perusahaan menawarkan kontrak cloud-mining dalam cryptocurrency paling populer seperti BTC, ETH, ZCASH, MONERO, DASH, LTC atau LBRY. CCG dikenal dengan harganya yang terjangkau dan fleksibel. Pengguna dapat berinvestasi dalam mining koin, cloud mining atau paket VIP khusus.

Kontrak mining CCG dibagi menjadi kontrak 1 tahun dan kontrak tak terbatas dengan 4 tingkat investasi. Setiap kontrak memiliki paket dan fitur harga yang berbeda. Keuntungannya tergantung pada aktivitas mining sehari-hari.

Kontrak tanpa batas memiliki beberapa manfaat, seperti biaya pembelian satu kali kontrak, tidak ada biaya tambahan, dan kesempatan untuk mulai menambang cryptocurrency paling menguntungkan secara instan.

Untik mining Bitcoin ada biaya yang dibebankan sebesar 0,00038 BTC, tetapi keuntungannya adalah bahwa kontrak ini terbuka, contohnya seperti tidak memiliki batasan waktu. Adapun untuk mining cryptocurrency lainnya, kontrak berlangsung dua tahun dan tidak dikenakan biaya layanan.

Cryptouniverse

CryptoUniverse adalah layanan cloud yang diluncurkan pada musim panas 2017. Perusahaan ini memiliki pusat data sendiri yang berlokasi di banyak negara menggunakan peralatan dari Bitmain, Ebang, Canaan, dan Innosilicon.

Cryptocurrency yang tersedia untuk ditambang hanya BTC dan LTC. Mining akan segera dimulai setelah pembayaran kontrak dilakukan. Perkiraan laba yang akan diperoleh menggunakan Cryptouniverse rata-rata adalah sebesar 130% per tahun.

Metode pembayaran untuk membayar kontrak yang disediakan oleh Cryptouniverse adalah via transfer BTC, LTC, dan Visa / Mastercard. Ada juga program referral yang diadakan oleh Cryptouniverse, dimana Anda akan menerima 11% untuk setiap pengguna yang Anda undang.


Itu dia daftar 10 situs mining Bitcoin terpercaya termasuk cloud mining yang memungkinkan Anda menambang Bitcoin. Banyak situs mining Bitcoin lainnya sudah dinilai banyak orang sebagai scam. Tidak jarang juga situs mining Bitcoin gratis yang menawarkan penambangan gratis namun ternyata merupakan scam. Jadi selalu perhatikan dan cari tahu tentang situs yang akan Anda gunakan untuk menambang Bitcoin, jangan sampai Anda menggunakan situs scam.

Poin Penting
  • 🛠Apa itu mining Bitcoin ?

    Mining Bitcoin atau menambang Bitcoin adalah salah satu kegiatan yang digunakan untuk mendapatkan Bitcoin

  • ☁️Apa itu situs cloud mining ?

    Itu adalah proses pembelian CPU power dari data center yang menggunakan perlengkapan untuk melakukan aktivitas mining.

  • 💻Apa saja situs mining Bitcoin ?

    Hashing24, Bitzfree, Genesis Mining, IQ Mining dan lain-lain

  • 📎Apa itu Hashing24 ?

    Hashing24 adalah salah satu situs mining Bitcoin legit terkenal yang sudah ada sejak 2015

  • 💰Berapa biaya untuk mining di Hashing24 ?

    Harga yang ditawarkan situs ini adalah dari $19 hingga $68 untuk 100 Tb / detik.

  • 💳Apa itu Bitzfree ?

    Bitzfree adalah salah satu situs mining terpercaya yang akan memberi Anda hadiah 2Ghs saat pertama kali daftar

  • 💳Apa itu Genesis Mining ?

    Genesis Mining adalah salah satu situs mining terbesar di dunia berbasis multi pool seperti Bitcoin, Litecoin dan lain sebagainya

  • 💳Apa itu IQ Mining ?

    IQ Mining adalah salah satu situs yang menyediakan mining terpercaya dengan cloud mining.

Dapat rahasia mining Bitcoin 💡
Artikel Terkait

 Lihat Lebih