Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Penghasilan Affiliate 2 Miliar dalam 3 Bulan ?

Dhila Rizqia     Friday, March 6 2020

Menjadi Affiliate seringkali dianggap kurang menguntungkan dan buang-buang waktu, soalnya penghasilan yang ditawarkan seringkali kurang menggiurkan. Tapi sekarang,  jadi affiliate bisa jadi sebuah cara mendapatkan uang cepat, mudah dengan penghasilan yang melimpah dengan menjadi afiliasi SnapEx.

Afiliasi SnapEx bisa mendapatkan 2 Miliar, mana buktinya ?

Warga asal Vietnam ini sudah membuktikannya, dengan mengikuti program afiliasi dari exchange SnapEx. Ia berhasil mendapatkan penghasilan hingga 2 Milyar Rupiah dalam waktu tiga bulan saja!

Warga Vietnam itu adalah Thanh Long, Ia adalah trader crypto penuh waktu.  Selama 4 tahun Thanh Long mempelajari soal teknikal analisis yang berguna dalam kegiatan trading, dan Ia berhasil menjadi analis teratas Vietnam soal aset kripto di Tradingview.com.  Pria asal Vietnam ini pun dikenal ahli menggunakan Ichimoku Cloud technical indicator dan telah  membimbing banyak siswa untuk mendapatkan keuntungan dari pasar crypto.

snapex affiliate Thanh Long

Berkat keahliannya, Thanh berhasil menggaet banyak orang untuk mulai trading aset kripto.  Untuk mengenalkan lebih banyak orang dan mendapatkan keuntungan berlipat ganda, Thanh Long pun bergabung bersama exchange SnapEx yang memiliki program afiliasi dengan tingkat komisi hingga 60%.

Dari sana Ia menyebarkan link referral  ke komunitasnya dan berhasil mendapatkan penghasilan 155.744.54 USDT atau senilai 2 milyar rupiah, dengan rata-rata penghasilan perhari 39 juta Rupiah.

Hingga saat in Thanh Long masih aktif untuk mengajar dan memberikan seminar bagi para trader baru, dan mengundang peserta seminar untuk bergabung di grup telegram eksklusif. Di mana Thanh akan memberikan edukasi soal trading kripto, dan analisis pasar terbaru.  Thanh Long juga mempublikasikan konten trading di Channel YouTube nya.

Ingin seperti Thanh Long? Berikut langkah-langkahnya!

1. Mendaftar sebagai afiliasi di SnapEx

Anda dapat membuat akun serta melakukan verifikasi KYC di exchange SnapEx.

Kemudian Anda bisa mendaftar sebagai afiliasi,  Jangan lupa untuk daftar di prgram affiliasi agar kamu bisa mendapatkan komisi 50%! Karena jika Anda tidak mendaftar program ini, maka ketika kamu share link komisi yang Kamu dapatkan pun tidak akan banyak.

2. Bagikan Link Tautan Afiliasi Anda

Jika Anda sudah mendapatkan link afiliasi, Anda bisa menyebarkannya ke komunitas yang Anda miliki atau ikuti. Ini akan lebih menguntungkan jika Anda adalah influencer dan memiliki jumlah pengikut yang besar di media sosial dan memiliki reputasi baik dalam trader, ini akan membuat orang lebih percaya dan menggunakan link afiliasi yang Anda sebarkan

3. Share Berita Terbaru dan Info Terbaru Seputar SnapEx

Selanjutnya, sambil menunggu linkmu digunakan orang lain. Kamu bisa menyebarkan informasi seputar SnapEx, ini bisa membantumu untuk mendapatkan nilai yang baik ketika akunmu di review oleh tim SnapEx. Selain itu, kamu juga bisa mengenalkan SnapEx dan membuat orang lan tertarik untuk trading di SnapEx dan menggunakan link yang Kamu miliki.

4. Dapatkan hingga 50% komisi dari aktivitas perdagangan

Untuk mendapatkan komisi, pastikan Anda sudah melakukan cara di atas. Nanti Tim SnapEx akan menilai akun Anda yang ikut affiliate program, semakin banyak link yang digunakan untuk trading, dan semakin Anda berpengaruh untuk mengenalkan SnapEx, maka Anda bisa memperoleh komisi hingga 50%!

5. Lakukan Withdraw

Untuk mencairkan komisi dari program afiliasi selanjutnya Anda bisa melakukan withdraw kapan saja dan di mana saja. Info selengkapnya tentang affiliate program SnapEx dapat Anda temukan di sini

6. Dinner Eksklusif dengan Thanh Long

Thanh Long bersama tim SnapEx lainnya akan hadir di Indonesia untuk berbincang dan membagikan pengalamannya. Dapatkan tips dan trick langsung dari Thanh Long secara eksklusif. Info lengkap kunjungi Snapex.id.

Baca juga : Cara mendapatkan Uang dengan Mudah

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.

Poin Penting
  • Bagaimana cara jadi affiliate SnapeEx ?

    Registrasi SnapEx dan mendaftar sebagai afiiliate, bagikan link referral, dapatkan komisi dari setiap trading yang menggunakan link Anda.

  • Berapa komisi yang didapatkan affiliate SnapEx ?

    Komisi yang didapatkan oleh affiliate hingga 50%.

  • Apakah menjadi affiliate SnapEx menguntungkan ?

    Ya, bila Anda bisa mengelola komunitas Anda dengan baik, maka Anda bisa menghasilkan milyaran rupiah.

Artikel Terkait

 Lihat Lebih