Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Mengenal Platform NOBI, Cara Cuan Paling Santai

Naufal Muhammad     Saturday, May 1 2021

Saat ini aplikasi pendapatan secara pasif sudah banyak beredar, terutama di dunia aset crypto yang sedang mengalami peningkatan dalam ketenaran.

Namun, masih sedikit yang menjanjikan keuntungan yang tinggi secara pasif, aman dan juga secara mudah.

Dalam artikel ini, akan dibahas satu aplikasi untuk menghasilkan pendapatan secara pasif melalui investasi yaitu dengan aplikasi bernama NOBI.

Mengenal Aplikasi NOBI

NOBI adalah sebuah aplikasi yang bertujuan untuk memberikan sebuah jasa untuk menghasilkan keuntungan dari investasi crypto.

Aplikasi ini memberikan jasa seperti bank dan perusahaan investasi yang tergabung menjadi satu melalui beberapa cara.

Inti dari aplikasi ini adalah tujuannya yang ingin memberikan cara yang lebih mudah dan lebih aman untuk investasi di dunia crypto, terutama untuk pemula.

Sebelumnya NOBI merupakan sebuah perusahaan yang bernama Honest Mining, dengan token yang bernama HNST.

Namun, untuk meningkatkan kualitas perusahaan dan mempermudah adopsi oleh lebih banyak investor, Honest Mining berubah menjadi NOBI.

Saat ini NOBI juga sudah tergolong sebagai salah satu platform investasi ternama di dunia akibat penggunanya yang terus meningkat.

Selain itu, NOBI juga sudah memiliki beberapa kerja sama dengan beberapa perusahaan dan proyek ternama di dunia crypto.

Baca juga: Ini Cara Mendapatkan Passive Income dari Aset Kripto !

Rekan kerja sama tersebut termasuk Binance, BitMEX, Aave, Compound, dan yang terpenting di Indonesia yaitu Asosiasi Blockchain Indonesia.

Dari sisi legalitas sendiri, NOBI sudah terdaftar resmi sebagai perusahaan di Indonesia, yang membuat keamanannya terjaga.

Gandakan Uang dengan Aset Crypto Pakai Nobi
NOBI juga memiliki beberapa media sosial, seperti Twitter untuk memberi kabar terbaru terkait pembaruan dan acara untuk investor serta penggunanya.

Terdapat Telegram resmi untuk para pengguna NOBI agar dapat berinteraksi dengan NOBI dan antara satu sama lain.

Keuntungan Secara Pasif dan Tinggi

Platform aplikasi ini memiliki keuntungan utama yaitu dapat menghasilkan keuntungan tanpa harus menganalisis atau memantau pergerakan aset investasi.

Jadi semuanya dilakukan secara pasif dan investor hanya perlu memilih salah satu dari tig acara untuk mendapatkan keuntungan dengan NOBI.

Terdapat tiga cara utama yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang melalui NOBI, yaitu melalui jasa robo trading, staking, dan tabungan.

  • Robo trading adalah jasa pengelolaan dana dengan menggunakan strategi berbasis tekonologi algoritma dan pengawasan dari analis handal di dunia crypto.
  • Staking, bersifat sama seperti staking crypto pada umumnya, namun di sini, dana yang diberikan ke jasa staking akan digunakan untuk staking di beberapa crypto yang tersedia.
  • Tabungan atau saving akan bersifat seperti tabungan sehingga akan menghasilkan nilai tambah, namun dana yang disimpan akan dikelola ke beberapa crypto.

Jika tertarik untuk melihat lebih lanjut kalian dapat mengunduh aplikasi di smart phone dengan nama “NOBI – Grow Crypto The Easy Way”.

Keuntungan yang ditawarkan oleh NOBI sangat bervariasi, mulai dari 1% per tahun hingga lebih dari 70% per tahun.

Namun perlu diingat dengan keuntungan tersebut juga terdapat risiko di dalamnya, karena tidak ada investasi yang tidak memiliki risiko.

Baca juga: 13 Cara Menghasilkan Uang Dengan Mudah

Tapi, NOBI sendiri meminimalisir risiko yang ada akibat dikelola dengan baik melalui teknologi algoritma dan bantuan dari analis handal.

Untuk menggunakannya, hanya perlu menginvestasikan dana dan semua dikelola, semacam reksadana, namun dengan beberapa cara tersendiri.

Jadi intinya, dengan keamanan, keuntungan, dan juga legalitasnya, NOBI layak dipertimbangkan sebagai salah satu platform investasi untuk menghasilkan uang secara pasif.

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.

Artikel Terkait

 Lihat Lebih