Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Ini Cara Mendapatkan Passive Income dari Aset Kripto !

Dhila Rizqia     Friday, March 6 2020

Gimana sih cara dapat passive income yang mudah, cepat, dan nggak perlu modal besar ?

Nah, salah satu cara yang bisa ditempuh adalah menggunakan aset kripto. Kemudian, gimana cara mendapatkan passive income dari hal tersebut ?

Penasaran ? Tenang, pertanyaan di atas akan terjawab di artikel berikut ini!

Cara Dapat Passive Income dari Aset Kripto

1. Daftar di Exchange yang Punya Program Menarik!

Agar passive income dari aset kripto ini terus berjalan, cara yang bisa digunakan adalah mendaftar di exchange. Daftarlah di exchange yang memiliki program menarik, bukan hanya sekadar untuk trading. Misalnya memiliki layanan menarik seperti program afiliasi atau margin trading.

Nah, kedua layanan itu tersedia di salah satu exchange yakni SnapEx. Kamu bisa daftar di exchange tersebut dengan membaca artikel ini

2. Ikut Program Afiliasi

Jika sudah daftar di SnapEx, selanjutnya adalah daftar affiliate program. Ini adalah cara yang dasarnya sangat sederhana. Bila Anda memilki komunitas atau platform dengan jumlah audiens yang signifikan, daftarkan diri Anda sebagai salah satu affiliate SnapEx untuk mendapatkan komisi hingga 50%.

Semakin banyak volume trading pengguna yang menggunakan link referral Anda, maka semakin banyak pula komisi yang Anda dapatkan. Kegiatan ini bisa Kamu lakukan sambil bersantai, dan hanya tinggal menunggu sampai link Kamu digunakan oleh banyak orang dan pundi-pundi pendapatan masuk ke kantongmu.

snapex affiliate Thanh Long

Setelah Kamu ikuti cara pertama, berapa sih kira-kira pendapatan yang bisa diperoleh?

Ternyata Kamu bisa banget dapat penghasilan sampai 2 miliar! Gak percaya? Kamu bisa baca buktinya di sini.

3. Pakai Margin Trading

Cara selanjutnya adalah ikut margin trading, ini akan sangat berguna bagi Kamu yang mau trading dan melipatgandakan keuntungan aset tapi tidak punya modal yang cukup.

Ikut margin trading ini akan memudahkanmu untuk tetap trading dengan menggunakan modal pinjaman, dan Kamu juga bisa menggunakan leverage atau dana pinjaman modal yang akan memperkuat posisi saat trading.

Namun, untuk margin trading meski menggiurkan, Kamu harus tetap hahati-hati dan memperhatikan situasi harga Bitcoin atau aset kripto lainnya yang akan digunakan.


Itu dia kedua layanan dari SnapEx yang bisa Kamu gunakan untuk mendapatkan uang dari passive income dengan mudah dan cepat. Jadi, layanan apa yang membuatmu tertarik?

Baca juga : Cara mendapatkan uang dengan mudah

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.

Poin Penting
  • Apa itu SnapEx ?

    SnapEx adalah platform trading yang menyediakan layanan menarik

  • Bagaimana cara mendapatkan passive income dari cryptocurrency ?

    Anda bisa melakukan trading dan menjadi affiliate di platform trading

  • Bagaimana cara kerja affiliate SnapEx ?

    Sebagai Affiliate SnapEx Anda akan mendapatkan komisi hingga 50% dari setiap trading yang menggunakan link referral Anda

Artikel Terkait

 Lihat Lebih