Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Cara Jual Aset Crypto dan Withdrawal di Triv

anisa giovanny     Monday, February 15 2021

Salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan dari aset ini adalah melakukan jual beli aset. Di mana beli saat murah dan jual saat harga mahal.

Sesudah mendapatka keuntungan maka kamu bisa melakukan withdrawal atau menarik aset crypto yang kamu miliki menjadi uang tunai untuk digunakan membeli kebutuhan sehari-hari.

Cara mudah jual dan tarik aset menjadi rupiah bisa kamu temukan di bursa Triv. Namun sebelum kamu melakukan withdrawal pastikan kamu sudah mendaftar, deposit dan beli aset crypto.

Cara Jual dan Withdrawal di Triv

Masuk ke Akun Triv

Pertama masuk ke akun triv, kemudian pilih lambang yang diberikan tanda kotak. Setelah itu pilih menu jual.

Pilih Aset Kripto

Kemudian pilih aset yang ingin kamu jual, kamu bisa memilih untuk mendapatkan hasil penjualan crypto berupa rupiah dari bank, ovo, gopay dan lain sebagainya.

Pilih sesuai keinginan mu, sesudah itu masukkan nominal harga crypto per rupiah atau jumlah aset crypto yang ingin dijual. Setelah itu klik lanjut, maka proses jual selesai.

Proses jual ini sekaligus merupakan proses penarikan crypto ke rupiah, karena aset kamu akan langsung diubah ke rupiah dan dapat kamu gunakan. Jika kamu memilih jual via bank maka kamu bisa langsung tarik hasil penjualan crypto di ATM.

Artikel Terkait

 Lihat Lebih