Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Cara Deposit di Zipmex dalam 3 Menit!

anisa giovanny     Monday, October 12 2020

Zipmex adalah bursa cryptocurrency yang menawarkan layanan jual beli aset kripto yang  mudah dan cepat. Bursa ini juga sudah terdaftar di bappebti, sehingga ia legal beroperasi di Indonesia. Sebelum melakukan perdagangan mata uang kripto di Zipmex, kamu harus melakukan proses daftar dan verifikasi. Selengkapnya dapat kamu temukan di sini.

Trading Bitcoin Daftar di Zipmex💰

Jika sudah terverifikasi, kamu harus melakukan deposit sebelum mulai beli aset. Minimal deposit di Zipmex sangat murah yakni Rp10.000 tanpa ada fee deposit tambahan. Berikut ini cara deposit di Zipmex.

Cara Deposit di Zipmex

Log In dan Klik Deposit

Zipmex depo

Langkah pertama adalah log in ke akun Zipmex yang sudah terverifikasi, kemudian klik bagian account dan pilih deposit into Zipmex.

Pilih Mata Uang yang Ingin di Deposit

Zipmex menyediakan berbagai pilihan untuk deposit termasuk menggunakan mata uang fiat IDR. Di artikel ini akan diberikan langkah untuk deposit menggunakan Rupiah. Klik IDR, selanjutnya masukkan nominal deposit, minimal adalah 10.000 dan klil next.

Kirim Dana Deposit  

Jika sudah mengikuti langkah kedua, selanjutnya pilih metode pembayaran. Di Zipmex untuk deposit rupiah proses deposit akan dilakukan dengan menggunakamn virtual account. Pilih bank yang kamu gunakan, kemudian kamu akamn mendapatkan alamat virtual account untuk mengirim deposit.

Deposit Berhasil

Zipmex depo 7 1

Tunggu beberapa menit untuk Zipmex memverifikasi deposit. Jika berhasil maka akan diberikan keterangan email dan saldo wallet rupiah di Zipmex bertambah.


Deposit Menggunakan Crypto

Jika kamu ingin deposit menggunakan crypto, caranya mudah. Di langkah kedua, kamu klik mata uang kripto yang ingin di depositkan. Kemudian salin alamat wallet yang diberikan oleh Zipmex.

Masuk ke bursa di mana saldo kriptomu berada, kemudian ke menu transfer. Selanjutnya tempel alamat wallet yang kamu copy tadi. Masukkan nominal aset yang ingin di depositkan, klik kirim. Tunggu proses transfer berhasil, dan saldo kriptomu akan bertambah di wallet Zipmex.


Itu dia cara deposit di Zipmex menggunakan mata uang fiat dan crypto. Pastikan semua alamat benar agar proses deposit bisa berjalan lancar. Dalam deposit crypto pastikan alamat wallet benar, agar aman lebih baik kamu menyalinnya atau menggunakan QR Code yang diberikan Zipmex. Periksa juga biaya transfer yang dibebankan oleh bursa dan bank yang kamu gunakan untuk mengirim crypto atau fiat ke Zipmex.

Artikel Terkait

 Lihat Lebih