Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Cara Deposit dan Beli Crypto di Triv

anisa giovanny     Monday, February 8 2021

Kini beli dan dapatkan Bicoin atau crypto pertama kamu semakin mudah dan cepat. Salah satunya adalah kamu bisa membeli dengan mudah di aplikasi bursa Triv. Ia adalah bursa yang sudah legal dan terdaftar di Bappebti.

Ada Triv dan Triv Pro, bedanya adalah Triv merupakan tempat jual beli bitcoin, ethereum, perfect money, paypal dan e-money lainnya dimana bersistem brokerage (jual-beli langsung dengan Triv).

Sedangkan Triv Pro adalah tempat trading dan marketplace untuk pengguna kripto yang lebih berpengalaman.

Minumum deposit di Triv adalah Rp50.000, kamu bisa deposit dengan berbagai cara dari ATM, Gopay, Ovo, ShopeePay dan sebagainya.

Baca juga: Cara Mudah Daftar dan Verifikasi di Triv

Di artikel ini akan diberikan langkah deposit menggunakan bank.

Cara Deposit di Triv

Masuk ke Akun Triv

Langkah pertama adalah log in ke akun Triv, jika kamu belum daftar kamu bisa membaca tutorial daftar Triv di sini.

Selanjutnya untuk deposit pilih lambang yang diberi tanda kotak. Maka akan tampil halaman seperti gambar kedua, kemudian pilih Setor.

Pilih Metode Deposit

Selanjutnya adalah pilih metode deposit, di artikel ini akan menggunakan bank transfer. Kamu bisa memilih bank yang ingin digunakan, perlu diperhatikan bahwa nama akun bank harus sama dengan akun Triv. Masukkan nominal deposit, klik kirim.

Lakukan Deposit

Jika memilih bank transfer kamu bisa memilih untuk menggunakan internet banking, atm atau setor tunai. Biaya deposit tersebut sudah termasuk biaya admin, di mana deposit yang akan masuk ke wallet adalah Rp200.000.

Langkah selanjutnya adalah mengikuti tata cara pembayaran yang diberikan oleh Triv, kamu bisa mentransfer ke rekening yang tertera.

Perlu diingat deposit di Triv memiliki batas waktu yakni dua jam, jadi jika kamu tidak melakukan transfer hingga waktu itu selesai kamu harus mengulang untuk deposit dari awal, sesuai dengan langkah pertama.

Terakhir kamu tinggal menunggu saldo masuk ke wallet, proses deposit di Trib menggunakan sistem real time sehingga akan masuk apabila kamu sudah selesai deposit.

Jika dalam 24 jam tidak berhasil, silahkan hubungi layanan pelanggan Triv.

Cara Beli Crypto di Triv

Pilih Aset yang Ingin Dibeli

Beli crypto di Triv caranya hampir mirip dengan deposit, hanya saja saat di langkah pertama deposit kamu harus memilih menu beli. Jika sudah pilih aset crypto yang ingin dibeli dan metode pembayaran yang ingin dilakukan.

Masukkan Nominal untuk Beli Crypto

Di sini akan menggunakan metode transfer bank, masukkan nominal untuk beli crypto. Perlu diingat jika ada batasan minimum pembelian crypto dan ini berbeda untuk tiap crypto.

Jadi harap sesuaikan nominal deposit dengan ketentuan yang ada agar bisa diproses ke tahap selanjutnya.

Kemudian klik lanjut dan akan tampil halaman seperti gambar ke dua, klik selanjutnya dan kamu bisa transfer ke rekening bank Triv yang tertera.


Itu dia cara deposit dan beli crypto pertama di Triv, jika menggunakan metode bank transfer akan ada biaya admin yang dibebankan, jadi harap sediakan membayar dana tersebut.

Proses deposit dan beli crypto di Triv diproses secara real time, jika dalam 24 jam dana tidak masuk harap hubungin layanan pelanggan Triv.

Artikel Terkait

 Lihat Lebih