Linkedin Share
twitter Share

Bitcoin · 5 min read

Cara Daftar Remitano dalam 3 Menit!

Cara Daftar Remitano dalam 3 Menit

Bagi kalian penggemar dan trader crypto, ada platform P2P crypto baru yang hadir di Indonesia. Platform tersebut bernama Remitano.

Ya! Remitano adalah platform perdagangan mata uang crypto peer-to-peer yang tersedia secara online. Platform ini dapat diakses melalui situs web resminya ataupun dari aplikasi smartphone

Remitano sendiri memungkinkan para penggunanya untuk membeli dan menjual mata uang crypto dan melakukan perdagangan menggunakan sistem escrow perantara untuk keamanan tambahan.

Mata uang crypto yang tersedia dalam platform ini meliputi BTC, BCH, ETH, LTC, USDT, dan XRP. Semua ini dapat ditukarkan dengan biaya trading 1%, lho!

Cara Daftar Remitano

Untuk mendaftarkan diri pada platform ini, kamu hanya perlu menyiapkan alamat email.

Selanjutnya, jika email sudah didaftarkan. Akan ada notifikasi pada kotak masuk / inbox email yang telah terdaftar. Di dalamnya, kamu hanya perlu menekan tombol “Masukkan Saya pada Platform Remitano” sebelum waktu habis (batas waktu 15 menit setelah email masuk) dan kamu akan dialihkan kembali pada halaman Remitano.

Jika proses tersebut berhasil, kamu akan masuk ke halaman di atas dan dimintai username atau nama pengguna dalam platform Remitano ini. Setelah proses tersebut selesai, berarti kamu telah terdaftar dan sudah bisa menggunakan platform Remitano. 

Namun, untuk bisa melakukan pertukaran peer-to-peer, kamu harus menghubungkan nomor hp dan memverifikasi data diri lengkap terlebih dahulu. Proses ini bisa dibaca di sini!


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Topik

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Jelajahi Panduan Lainnya

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.