Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Cara Daftar dan Verifikasi di LMT Trade

anisa giovanny     Wednesday, April 14 2021

Ada lagi bursa cryptocurrency yang bisa kamu pertimbangkan untuk memul;ai perdagangan pertama crypto. Uniknya lagi bursa ini menyediakan layanan copy trading yang dapat memudahkan pemula untuk melakukan jual beli.

Bursa ini adalah LMT Trade, bursa yang sudah berdiri sejak 2019 dan melayani lebih dari 200.000 pengguna ini menyediakan ragam fasilitas perdagangan bagi para trader baik dari perdagang derivatif, copy trading hingga option.

Namun sebelum kamu mencoba menggunakan LMT, kamu harus melakukan pendaftaran dan verifikasi lebih dulu.

Cara Daftar LMT Trade

Buka Aplikasi LMT

Langkah pertama unduh aplikasi LMT Trader di Playstore atau Appstore. Kemudian install aplikasi tersebut, jika sudah buka aplikasi kemudian pilih menu ME. Setelah itu klik daftar/login seperti gambar kedua.

Trading Bitcoin Daftar di LMT TRADE
Isi E-mail dan Kata Sandi

Isi nama, kata sandi, alamat e-mail dan isi kode afiliasi jika kamu memilikinya. Kemudian klik register, geser puzzle seperti gambar kedua. Tunggu kode daftar dikirim di email yang kamu daftarkan. Jika sudah masukkan kode tersebut dan kamu sudah terdaftar di LMT Trade.

Cara Verifikasi LMT Trade

Isi Data Diri

Setelah kamu berhasil daftar, masuk kembali ke akun LMT kemudian pilih menu ME. Setelah itu pilih KYC dan kamu akan mendapatkan tampilan seperti gambar kedua. Isi data diri, pilih identitas bisa menggunakan KTP atau Passport. Jika sudah klik konfirm.

Upload Kartu Identitas dan Foto

Selanjutnya unggah kartu identitas sesuai arahan dari LMT kemudian foto menggunakan kartu identitas dengan kertas bertuliskan LMT, daftar akun, tanda tangan dan waktu pendaftaran. Jika sudah klik submit, maka data verisikasi akan diaudit oleh LMT. Proses verifikasi bisa memakan waktu hingga 1×24 jam.


Itu dia cara daftar dan verifikasi di LMT, dengan melakukan kedua hal tersebut kamu bisa mulai melakukan deposit dan menikmati trading di LMT.


Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.

Artikel Terkait

 Lihat Lebih