Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Cara Daftar dan Verifikasi di Bursa FTX

anisa giovanny     Monday, March 22 2021

FTX adalah platform perdagangan cryptocurrency yang menyediakan berbagai jenis perdagangan dari spot, futures dengan fasilitas  margin.

Di bursa ini para trader bisa melakukan jual beli dengan crypto, saham, serta fiat. Saham yang tersedia di FTX adalah saham Amerika Serikat seperti Google, Apple, Tesla, Amazon dan lainnya. 

Baca juga: Sam Bankman Fried, Miliarder Crypto yang Dermawan

FTX saat ini pun tercatat sebagai bursa derivatif terbesar kelima berdasarkan volume, dengan nilai sebesar $3,5 miliar setara dengan Rp50,49 triliun.

Berikut ini adalah cara daftar dan verifikasi mudah di FTX.

Trading Bitcoin Daftar di FTX
Buka Aplikasi FTX

Cara daftar pertama adalah unduh aplikasi FTX di Playstore atau Appstore. Kemudian install aplikasi di ponsel. Setelah itu buka aplikasi FTX, dan akan muncul tampilan seperti gambar pertama.

Klik register, maka akan muncul gambar kedua. Selanjutnya isi email dan password.

Jangan lupa untuk memberikan tanda centang sebagai tanda persetujuan mendaftarkan akun di FTX. Kemudian klik register.

Lakukan Autentikasi 2 Faktor

Jika sudah terdaftar langkah selanjutnya adalah masuk ke bagian User. Di sini kamu bisa mengubah layanan spot trading menjadi enable agar bisa digunakan untuk jual beli.

Kemudian kamu juga bisa melakukan autentikasi dua faktor baik dengan bantuan 2FA google atau SMS. Melakukan pengaturan password untuk withdrawal hingga mendapatkan kode refferal yang membuat kamu bisa mendapatkan bonus.

Isi Data Diri

Jika sudah melakukan registrasi maka pilih ke menu user. Gambar kedua akan muncul dan selanjutnya klik start. Selanjutnya isi data diri seperti negara asal, nama lengkap, provinsi atau kota dan lain sebagainya.

Kamu juga perlu memberi informasi mengenai aplikasi sosial media yang biasa kamu gunakan seperti telegram, twitter, instagram dan lain sebagainya.

Ini berguna agar layanan dukungan dasri FTX bisa memberikan informasi terbaru.

Jika semua data sudah diisi klik submit information. Level satu daftar FTX pun selesai dan kamu akan mendapatkan email jika semua informasi sudah benar. Selanjutnya adalah verifikasi level dua.

Mulai Verifikasi

Mulai melakukan verifikasi dengan mengklik start id verification. Di sini kamu akan diminta untuk mengisi data lebih lengkap termasuk menuliskan nomor telepon untuk pengiriman kode tertentu.

Jika semua sudah diisi secara benar klik submit information. Maka akan muncul gambar kedua untuk melakukan verifikasi kartu identitas. Klik start.

Unggah Kartu Identitas

Di FTX kamu bisa menggunakan KTP, SIM atau Passport untuk melakukan verifikasi. Jika sudah akan muncul seperti gambar kedua, kemudian sesuaikan kartu identitas agar bisa terfoto dengan jelas. Selanjutnya klik start.

Verifikasi Wajah

Langkah berikutnya adalah verifikasi wajah, dalam proses ini FTX akan memberikan arahan dan kamu perlu mengikutinya. Jika semua arahan sudah diikuti maka akan dilakukan analisis. Selanjutnya kamu akan diminta untuk mengisi nomor alamat dan nomor telepon.

Setelah itu verifikasi selesai dan kamu hanya perlu menunggu apakah verifikasi disetujui atau tidak.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi Channel Telegram resmi FTX Indonesia di sini.

Apabila berhasil FTX akan memberikan pemberitahuan via e-mail, jika dalam waktu tiga-tujuh hari verifikasi tidak diproses, kamu bisa mencoba mendaftar kembali atau hubungi layanan pelanggan FTX .


Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.

Artikel Terkait

 Lihat Lebih