Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Cara Cepat dan Mudah Dapat Ethereum Gratis

Ary Tantranesia     Tuesday, January 1 2019

Ethereum (ETH) adalah salah satu mata uang digital yang paling diminati, yang menjadikan Ethereum sebagai saingan berat dari Bitcoin. Ethereum dibuat tidak hanya sebagai cryptocurrency, namun banyak teknologi yang dibuat bersasis dengan Ethereum, salah satunya adalah game Cryptokitties. Cara mudah untuk mendapatkan Ethereum gratis adalah:

Ethereum Fucet

Salah satu cara tergampang dan termudah untuk mendapatkan Ethereum gratis adalah dengan mengikuti faucet yang tersedia di situs faucet Ethereum pilihan kamu.

Ikut Program Bounty/Airdrop

Banyak project-project yang mengadakan program airdrop dan bounty berhadiah ETH, selalu update dengan project-project ICO terbaru yang sedang mengadakan program airdrop/bounty

Aplikasi Android dengan Reward ETH

Sekarang ini, banyak aplikasi Android yang menawarkan ETH gratis jika sudah menyelesaikan “tugas” yang diberikan, contohnya mengunduh permainan dan menonton iklan yang disediakan.

Cloud Mining Ethereum

Cara mudah dan gampang untuk mendapatkan Ethereum adalah menggunakan Cloud Mining, tapi jangan sampai kena scam Cloud Mining ya!

Demikianlah cara mudah untuk mendapatkan Ethereum gratis, perlu diingat bahwa situs yang menyediakan Ethereum gratis bisa menjurus ke arah scam. Sangat penting bagi pengguna untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai detail situs tersebut.

*PERHATIAN Perdagangan Digital Asset merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga Digital Asset sangat fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual Digital Asset. Coinvestasi tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.*

Poin Penting
  • ☁️ Apa itu cloud mining?

    Cloud mining adalah proses mining tanpa menggunakan hardware mining karna bisa menyewa perangkat untuk mining dalam jangka waktu tertentu

  • 🔧 Bagaimana cloud mining berkerja?

    Cloud mining berarti host company yang memiliki perangkat keras penambangan Bitcoin dan menjalankannya di sebuah gudang. Anda membayar perusahaan dan menyewakan beberapa perangkat keras. Berdasarkan jumlah daya hash yang Anda sewa, Anda akan mendapatkan bagian pembayaran dari perusahaan cloud mining untuk setiap pendapatan yang dihasilkan oleh kekuatan hash yang Anda beli.

  • 💰 Apakah cloud mining menguntungkan?

    Tergantung pada apa yang Anda mining, mungkin akan perlu beberapa bulan sebelum investasi cloud mining Anda menjadi menguntungkan. Namun, setidaknya dengan cloud mining, Anda tidak perlu khawatir tentang biaya konsumsi daya dan biaya langsung lainnya yang terkait dengan melakukan semua mining dengan rig Anda sendiri.

  • 🛒 Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mining Bitcoin?

    Rata-rata, satu Bitcoin ditambang setiap 10 menit, dan rig yang terlibat dalam menciptakan blok baru membagi hadiah di antara miners mereka sendiri.

  • 🛠 Apakah mining Bitcoin atau Ethereum legal?

    Di beberpa negara, mining Bitcoin masih illegal, di Indonesia sendiri Bitcoin legal sebagai komoditas

  • ⚙️ Bagaimana faucet Ethereum berkerja?

    Faucet Ethereum adalah sistem hadiah, dalam bentuk situs web atau aplikasi, yang memberikan hadiah dalam bentuk Ethereum dan dapat diklaim sebagai imbalan untuk menyelesaikan captcha atau tugas seperti yang dijelaskan oleh situs web penyedia faucet

  • 📝 Apakah faucet masih menguntungkan?

    Memang faucet sudah tidak semenguntungkan dibandingkan tahun 2017, namun hinga saat ini masih banyak user yang tetap mengikuti program faucet

  • 🔍 Apa itu airdrop?

    Airdrop adalah distribusi token atau koin cryptocurrency, biasanya gratis, ke berbagai wallet address.

Artikel Terkait

 Lihat Lebih