mendapatkan-bitcoin-gratis

Cara Cepat dan Mudah Dapat Ethereum Gratis

By Ary Tantranesia     Tuesday, January 1 2019

Ethereum (ETH) adalah salah satu mata uang digital yang paling diminati, yang menjadikan Ethereum sebagai saingan berat dari Bitcoin. Ethereum dibuat tidak hanya sebagai cryptocurrency, namun banyak teknologi yang dibuat bersasis dengan Ethereum, salah satunya adalah game Cryptokitties. Cara mudah untuk mendapatkan Ethereum gratis adalah:

  1. Ethereum Fucet
  2. Salah satu cara tergampang dan termudah untuk mendapatkan Ethereum gratis adalah dengan mengikuti faucet yang tersedia di situs faucet Ethereum pilihan kamu.

  3. Ikut Program Bounty/Airdrop
  4. Banyak project-project yang mengadakan program airdrop dan bounty berhadiah ETH, selalu update dengan project-project ICO terbaru yang sedang mengadakan program airdrop/bounty

  5. Aplikasi Android dengan Reward ETH
  6. Sekarang ini, banyak aplikasi Android yang menawarkan ETH gratis jika sudah menyelesaikan “tugas” yang diberikan, contohnya mengunduh permainan dan menonton iklan yang disediakan.

  7. Cloud Mining Ethereum
  8. Cara mudah dan gampang untuk mendapatkan Ethereum adalah menggunakan Cloud Mining, tapi jangan sampai kena scam Cloud Mining ya!

Demikianlah cara mudah untuk mendapatkan Ethereum gratis, perlu diingat bahwa situs yang menyediakan Ethereum gratis bisa menjurus ke arah scam. Sangat penting bagi pengguna untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai detail situs tersebut.

*PERHATIAN Perdagangan Digital Asset merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga Digital Asset sangat fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual Digital Asset. Coinvestasi tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.*

Dapat Rahasia Mining

Klick Disini

Artikel Terkait

 Lihat Lebih