Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Cara Beli Token FILT2 dalam 5 Menit!

Wafa Hasnaghina     Thursday, September 10 2020

Cara beli FILT2 – Token FILT2 merupakan token IOU yang digunakan untuk membeli FIL sebelum listing di pasar mata uang kripto. Saat ini jumlahnya 2,2 juta token dan dapat diperoleh pada situs web Blotocol OÜ.

Saat ini harga satu token FILT2 sebesar 12,8 USD atau setara Rp186 ribu dengan minimal pembelian 10 token setiap transaksi.

Ingin mengetahui lebih lanjut terkait FILT2? Anda bisa membacanya kembali di artikel Apa itu FILT2 dan Manfaatnya atau dengan mengisi form DI SINI.

Agar tidak ketinggalan informasi terkait dengan token FILT2, Anda juga bisa bergabung dengan grup Telegram resmi dari Filecoin (FILT2) Indonesia.

Di dalam artikel ini akan dijelaskan tata cara pembelian token FILT2 pada situs web Blotocol OÜ yang diarahkan ke situs web IPFS Blox. Anda bisa mendaftarkan diri dan membeli token FILT2 DI SINI dengan mengikuti panduan dan langkah-langkah di bawah ini!

1.Masuk ke situs web ipfsblox.com

Buka browser Anda, dan buka alamat ipfsblox.com

2. Klik New User Registration

Selanjutnya, klik menu Buy. Lalu, Anda akan dialihkan ke menu registrasi. Jika Anda sudah memiliki akun IPFS Blox silakan Log In. Jika belum, klik New User Registration

3. Registrasi Akun Baru

Di dalam halaman ini masukan alamat email, password, dan pastikan kode yang dimasukan adalah 561636. 

4. Buat Password Transaction

Sebelum dapat membeli FILT2, Anda diharuskan untuk membuat Transaction password pada akun Anda. Menu tersebut ada di menu Account dan pilih Transaction Password.

Setelah itu, Anda tinggal mengisi transaction password. Perlu diingat transaction password ini berbeda dengan login password.

5. Pilih Menu Buy

Jika saldo wallet Anda belum mencukupi, silakan isi Wallet pada langkah ke-5 di bawah ini dengan jumlah sesuai Total jumlah yang ingin Anda harus bayarkan. Misalnya saja dengan minimal pembelian 10 FILT2 berarti Anda harus membayarkan sejumlah 128 USDT.  

6. Isi Wallet Balance 

Untuk mengisi wallet di situs ini. Anda hanya perlu klik menu Account dan pilih menu Wallet seperti gambar di bawah ini.

Selanjutnya, Anda tinggal memilih transfer dana dengan pilihan USDT/BTC/ETH. Jumlahnya sesuai dengan Total nilai token yang ingin Anda beli. Lalu, klik Recharge.

Setelah itu, Anda akan dialihkan ke wallet yang Anda pilih sebelumnya. Di artikel ini menggunakan wallet USDT seperti dicontohkan di gambar di bawah ini. 

Terkait hal ini, terdapat biaya transaksi untuk recharge dan withdrawal wallet.

Dengan biaya recharge meliputi 0.0007BTC dalam wallet BTC, 0.02ETH dalam wallet ETH, dan 9 USDT untuk dompet USDT. Sedangkan, biaya withdrawal meliputi 0.0006BTC dengan wallet BTC, 0.02ETH dengan wallet ETH, dan 9 USDT dengan wallet USDT.

Pastikan total nilai token yang ingin dibeli dan biaya recharge sudah sesuai, sehingga transaksi dapat berjalan lancar. 

Jika dana sudah berhasil masuk, kembali ke menu Buy untuk selanjutnya membeli token FILT2. 

7. Beli FILT2

Setelah dana masuk ke dalam wallet Anda, pastikan wallet yang Anda pilih sudah sesuai. Masukkan jumlah token yang ingin dibeli. Lalu, klik Buy Now.

8. Transaksi Diproses

Setelah langkah ke-6, Anda akan diminta untuk mengonfirmasi ulang pesanan Anda dan masukkan password transaksi yang sudah Anda buat sebelumnya.

Anda bisa mengatur password transaksi di menu Account, lalu Transaction Password.

9. Transaksi Berhasil!

Jika pembelian telah berhasil, akan ada notifikasi masuk seperti gambar di bawah ini.

Anda juga bisa memeriksa token FILT2 yang Anda beli di menu Wallet dengan keterangan seperti gambar di bawah ini.

Dengan melakukan pembelian token FILT2, Anda berarti telah membeli FIL dengan harga dasar sebelum harga listing ditetapkan. Nantinya token-token tersebut akan ditukarkan dengan token FIL ketika listing pada bursa pertukaran mata uang kripto sudah dilaksanakan. 

Disclaimer: Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Semua trading harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di Bappebti. Project ini belum terdaftar di bursa mana pun. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada. Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Artikel Terkait

 Lihat Lebih