Prediksi BTC/IDR Minggu Ke 4 Mei 2019 (Update)

By Bondhokumpeni     Saturday, May 25 2019
Catatan Si Bond

Halo coinvestors, saya kembali untuk update terbaru BTC/IDR memasuki minggu ke 4 Mei 2019.

Setelah mencapai harga 100 jutaan, harga bitcoin cenderung konsolidasi, dan setelah mencapai titik konsolidasi per hari kemarin sudah mulai bullish lagi. Saat ini harga bergerak di kisaran 117 jutaan dengan target masih di 123 juta. Daily trend masih up, weekly trend up serta monthly trend up juga.

Baca Juga: Prediksi BTC/IDR Minggu Ke 3 Mei 2019

catatan si bond 20 mei 2019 prediksi bitcoin

UPDATE 23 MEI 2019:

Pergerakan harga BTC/IDR dalam minggu ini terlihat sideways (naik turun dalam range kecil) dan pergerakan harga telah berhasil break down setup daily trend up (panah kuning) ini menandakan bahwa daily trend  up berubah menjadi trend down. Harga juga berhasil break down garis fibofan trend atas dari weekly trend up (panah garis merah) dan di prediksi bakal terjadi konsolidasi hingga garis fibofan trend tengah (panah garis hijau). So, be careful bagi yang masih nyangkut di harga atas, menggunakan order stop adalah cara bijak dalam mengunci profit atau meminimalisir kerugian.

catatan si bond btc update 23 mei

UPDATE 25 MEI 2019:

Setelah confirm daily trend down, ternyata harga mengikuti pola sebelumnya dimana harga tidak menuju area fibofan garis tengah weekly trend, tetapi hari ini juga terjadi pecah confirm pada daily trend down berubah menjadi diaily trend up dengan demikian pergerakan harga BTC menjadi bullish daily trend up yang di dukung weekly trend serta monthly trend, target masih berada di 123 juta.

catatan si bond update 25 Mei

Sekian prediksi BTC/IDR di minggu ke empat pada bulan Mei 2019. Untuk prediksi ETH/IDR simak artikelnya disini.

Tentang Bond

pak bond 05 min

Bondhokumpeni adalah seorang Trader independen dan Crypto analis. Beliau memulai karirnya sebagai trader Forex sejak tahun 2006 dan merambah ke trading Cryptocurrency pada 2015 hingga sekarang. Ia menguasai analisis teknikal dan mampu membuat indikator dengan bahasa MQL. Selain itu, ia juga aktif di Forum Bitcoin Indonesia dan menjadi pembicara khusus tentang analisa teknikal Cryptocurrency.