Vexanium, Pembuatan Voucer Dan Loyalti Kini Lebih Mudah
Featured, ICO

Vexanium, Pembuatan Voucer Dan Loyalti Kini Lebih Mudah

Satu lagi startup yang akan beroperasi di Asia Tenggara segara ramaikan pasar cryptocurrency. Vexanium, merupakan ekosistem pemasaran terdesentralisasi yang memanfaatkan teknologi blockchain. Startup ini berencana membangun pasar online yang memungkinkan pedagang untuk mengesahkan reward. Selain itu, program Vexanium juga akan mempromosikan produk pelanggan jauh lebih efisien, memudahkan pembuatan voucer dan loyalty.
Vexanium
Hari ini, 9 May 2018, Vexanium (VEX) melaksanakan blockchain conference untuk memperkenalkan teknologi transparansi loyalty program. Tentunya, startup yang satu ini sedang memperkenalkan bahwa VEX paltform mampu membantu bisnis yang mandiri. Ada berbagai keuntungan dalam menggunakan platform yang bisa dimanfaatkan oleh retailer, e-retailer, dan crypto exchanger. Termasuk pembuatan voucer ataupun airdrop menggunakan platform terdesentralisasi.

Bagi retailer, tentunya menginginkan sebuah bisnis yang terus berkembang dan pelanggan terus bertambah. Nah, untuk mencapai target yang diinginkan, berbagai cara promosi dilakukan. Termasuk memberikan diskon, merekrut influencer, pemberian giveaway, hingga iklan dan loyalty program. Memang sudah banyak program-program sejenis, tetapi sampai saat ini masih saja mengalami berbagai masalah. 
Permasalahan yang sering ditimbulkan diantaranya, sering mengalami kerugian karena sistem royalti bersifat terpusat dan tidak transparan. Solusinya bisa menerapkan teknologi blockchain yang diusung dalam proyek Vexanium. Paltform ini menawarkan transparansi loyalty program yang bisa digunakan berbagai kalangan bisnis.

Platform Vexanium Mudahkan Pembuatan Voucer

Apa itu Vexanium? Vexanium merupakan mata uang digital VEX yang berjalan pada platform. Sistem ini dibangun untuk menciptakan konektivitas antara dunia ritel dan kripto. VEX platform dibangun dengan tujuan untuk membantu bisnis agar dapat menciptakan sendiri kampanye pemasaran. Paling umum yang sering digunakan saat ini adalah pembuatan voucher dan platform airdrop, kini bisa dibuat secara transparan.
Selain itu, retail bisa mudah memberikan poin reward berdasarkan mata uang kripto. Proses ini lebih efisien dan transparan dibandingkan dengan sistem terpusat. Tentunya platform ini ramah pengguna untuk semua pengguna, sekaligus membantu dunia cryptocurrency dan ekosistem blockchain memasuki pasar mainstream.
VEX App memungkinkan retailer agar bisa mengatur sendiri, berapa banyak jumlah token yang ingin dicetak. Tentunya, retailer harus membeli token VEX dalam jumlah besar karena adanya biaya fee di setiap transaksi. Retailer bisa mengetahui berapa pembuatan voucher dan yang sudah tersebar, voucher yang telah redeem. Semuanya dilakukan di VEXplorer, aplikasi dengan teknologi blockchain yang bisa memonitor setiap transaksi yang terjadi. Jika pelanggan tidak menggunakan token VEXM (Vexa Merchant), bisa menjualnya kepada pengguna lain. Sebagai gantinya akan mendapatkan token VEX gratis.
Salah satu kelebihan Vexanium yaitu Peer to Peer Voucher Exchange. Aplikasi ini ditujukan untuk voucher yang tidak digunakan atau kupon yang tidak berlaku. Situasi ini paling sering terjadi dalam bisnis retail, dimana voucer yang sudah dicetak tidak digunakan seluruhnya. Solusinya adalah beralih menggunakan platform VEX (Voucher Exchange). VEX digunakan untuk memperdagangkan voucher yang tidak lagi digunakan, diubah ke voucher lain melalui Vexanium. 
Siapa saja yang terlibat dalam startup Vexanium? Kripto yang satu ini membuka kantor Vexanium di Singapura. Beberapa di antaranya yang sudah dikenal adalah Danny Baskara (Founder dan CEO Evoucher Indonesia), Constantin Papadimitrou (President of PundiX). Patrick Linden (eks founder dan CEO of Deal Guru serta Partner di RVP venture Partners), Jason Lamuda (founder dan CEO Berrybenka & Co-Founder Groupon Indonesia).
Saat ini Vexanium sedang melaksanakan pre-ICO yang berlangsung sejak 9 April hingga 16 May 2018. Tersedia 400 juta token VEX selama pre-ICO, sirkulasi total 1 miliar VEX. Bagi Anda yang ingin berinvestasi di Vexanium, langsung daftar ke website Vexanium atau akses Whitepaper dari situs resminya. ICO Vexanium ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2018.

Comments are off this post!