BGX Luncurkan Platform Blockchain Game Selular Monetasi
Aplikasi, Featured, ICO

BGX Luncurkan Platform Blockchain Game Selular Monetasi

Dunia mobile game tampaknya akan mengalami perubahan besar ditahun ini. Kabar gembira dari salah satu startup yang meluncurkan proyeknya di bulan Mei 2018, BGX tengah mempersiapkan platform multi fungsi yang akan membawa perubahan industri mobile gaming. BGX sedang membangun proyek yang akan menggarap app game online mobile kedalam sistem terdesentralisasi dan berteknologi tinggi.
BGX Luncurkan Platform Blockchain
Game seluler saat ini menjadi salah satu sektor industri dengan inovasi tinggi dan pasar yang cukup menggiurkan. Diperkirakan, pada tahun 2020 industri mobile game akan mencapai angka 60 miliar dolar AS. Perkembangan ini menuntut inovasi teknologi sehingga pertumbuhannya tetap berpotensi. Yang berjalan saat ini, tidak tersedia sistem pembayaran efisien dan menyulitkan ekosistem. Dengan adanya blockchain, maka bisa mempertahankan industri game dari kebangkrutan.

BGX dianggap sebagai salah satu solusi Fintech yang tidak tertandingi kemampuan dalam hal mengelola game seluler. BGX terdiri dari fitur keuangan dan jaringan aplikasi yang terdistribusi. Algoritma pemrosesan jaringan yang unik sangat memungkinkan untuk mendukung hingga satu juta transaksi per detik. Selain itu, teknologi BGX menawarkan kecepatan, keamanan, dan interoperabilitas. 

BGX Luncurkan Platform Game Selular

Apa saja kelebihan yang dimiliki platform BGX? Proyek ini menawarkan pengembangan jaringan yang kuat dari lembaga penelitian terkemuka di dunia. Jaringan AI fuzzy memberikan perlindungan dari kecurangan dan penipuan, belum ada digunakan pasar. Pengembang game juga bisa menargetkan pemain potensial pada level individual. Platform ini bisa segara diadopsi pemain dengan cepat. Setaip pemain bisa mengakses virtual wallet yang mendukung kripto dan tempat penukaran menjadi mata uang fiat.
Model yang umumnya digunakan dalam game dimasukkan sebagai salah satu fitur tersendiri dalam platform BGX. Pemain bisa mengakses saluran monetasi, menyelenggarakan turnamen, duel dan streaming. Solusi ini dianggap sangat efisien dan berpotensi mengembangkan peluang industri game seluler. BGX berusaha membangun platform pemrosesan pembayaran yang paling fungsional berdasarkan algoritma yang kuat. Plaform ini dibangun untuk menambah efisiensi pada industri seluler. 
Platform ini open source, terlindungi dari crypto-volatility. Juga memiliki kecepatan dan kapasitas yang jauh lebih unggul daripada blockchain Ethereum. Keunggulan paltform BGX diantaranya adalah:
  1. Desentralisasi App Market, merupakan saluran distribusi game dengan kemampuan untuk memverifikasi dan mempromosikan aplikasi.
  2. Native Artificial Intelligence Engine, mampu melakukan verifikasi pada hasil turnamen menggunakan jaringan saraf terdistribusi.
  3. Kripto Exchange, bisa digunakan sebagai tempat pertukaran token game dan penarikan mata uang fiat.
  4. Virtual Wallet, yang berguna untuk menerima kripto dan bisa digunakan untuk berbagai program loyalty ataupun pengiriman antar pengguna.
  5. Modul Overdraft, sebuah mekanisme overdraft dan untuk penilaian pengguna, menerima persetujuan overdraft dengan imbalan loyalty.
  6. Monetasi, digunakan untuk pembelian dalam aplikasi, turnamen, iklan, dan lainnya.

Keuntungan bagi pengembang yaitu tersedia layanan yang sepenuhnya dikontrol dengan berbagai fungsi dan integrasi cryptocurrency. Pengembang bisa menerapkan logika game seluler dan fokus pada proses game yang menggunakan kemampuan pemrosesan platform. Hal ini untuk mempercepat dan menyederhanakan pengembangan, dan mengedepankan monetisasi. Juga menerapkan potensi pertumbuhan token BGX untuk meningkatkan pendapatan dari game yang diciptakan.
Bagi pemain, apa saja keuntungan yang bisa didapatkan dari app game online mobile? Pemain tidak hanya menikmati permainan yang ada dalam platform, tetapi juga mendapatkan keuntungan. Pemain akan mendapatkan profit dari permainan mereka berupa mata uang yang ada dalam game. Kripto ini bisa dikonversi menjadi uang nyata, ditransfer ke pemain lain, ataupun digunakan untuk pembayaran lain. Secara otomatis, setiap pemain akan menerimanya melalui wallet yang juga bisa digunakan untuk mengumpulkan bonus.

Crowdsale Token BGX

Platform internal yang dibangun BGX tidak berubah, dan penawaran melalui token ERC20 kepada investor berpotensi tumbuhan tanpa batas. Yang paling menarik dari proyek BGX adalah membagi 60 persen pendapatan yang dihasilkan dari platform kepada pemegang token BGX. Kesempatan ini bisa dimiliki semua orang sebagai salah satu investasi menarik yang harus dimiliki.
Bagi Anda yang tertarik untuk berivestasi dalam proyek ini bisa mendapatkannya langsung di official website BGX. Crowdsale token dibuka melalui Pre-Sale pada 8-14 Mei, 22-23 Mei. Kemudian ICO dibuka pada 24-28 Mei, dan 29 Mei-4 Juni 2018. Pembelian bisa menggunakan Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH). Untuk penjelasan lebih lanjut tentang proyek BGX bisa dilihat dalam Whitepaper

Comments are off this post!