Cara Meningkatkan HashRate AMD Rodeon Dengan Crimson ReLive
Mining

Cara Meningkatkan HashRate AMD Rodeon Dengan Crimson ReLive

AMD tidak hanya mendukung grafis game, saat ini developer telah merilis Crimson ReLive Beta Blockchain. Software ini dirilis agar pengguna kartu grafis lebih mudah mengontrolnya untuk penambangan mata uang kripto. Dengan driver Crimson akan mempermudah cara meningkatkan HashRate AMD Rodeon. Crimson ReLive Beta Blockchain Compute bukan diperuntukan untuk tampilan grafis, driver ini untuk mendukung penambangan dengan AMD Rodeon.
Cara Meningkatkan HashRate AMD Rodeon
Kebanyakan software yang kita temukan di internet mendukung NVIDIA, terlebih dalam hal game dan mining kripto. Developer AMD tidak mau kalah sehingga pasar perangkat keras AMD tetap menjadi incaran penambang. Untuk mengatasi beberapa bugs dan penurunan HashRate ketika menambang, AMD membuat pilihan optimasi. Dimana driver ini bisa membantu tweaking untuk mengubah kartu dari mode default menjadi turbo.

Cara Meningkatkan HashRate

Driver khusus ini dirilis AMD tahun lalu saat ini telah banyak digunakan penambang. Dimana kita bisa menyesuaikan HashRate semaksimal mungkin. Software crimson yang dirilis khusus untuk OS Windows 7 dan Windows 10 64 bit untuk mengatasi beberap bugs yang sering timbul ketika menambang. Optimasi menggunakan driver Crimson ReLive ternyata bisa meningkatkan HashRate dalam penambangan.
AMD merilis driver kartu grafis Radeon yang khusus digunakan untuk meningkatkan kinerja blockchain. Driver ini sangat bermanfaat terutama untuk meningkatkan kinerja HashRate yang menurun. Terutama dalam penambangan Ethereum dimana ukuran DAG secara perlahan bisa meningkat. Kinerja DAG berdampak baik pada seri Polaris, yaitu Radeon 400 dan 500 maupun Vega 56 dan Vega 64. Dengan dirilisnya driver Crimson ReLive, maka file DAG yang diperoleh jauh lebih besar. 
Jadi, pengguna AMD tidak perlu khawatir ketika menambang mengalami down HashRate. Optimasi driver merupakan cara meningkatkan HashRate AMD Rodeon sehingga hasilnya bisa stabil. Software mining AMD Rodeon yang satu ini bisa membuat kita puas menadapatkan reward maksimal dari setiap kartu grafis. Untuk mendownload versi terakhir driver, langsung saja ke official AMD Radeon Software Crimson ReLive Edition Beta for Blockchain Compute. Happy mining 🙂

Comments are off this post!