Aplikasi Mining Android iPhone Electroneum, Ponsel Tak Panas
Aplikasi, Mining

Aplikasi Mining Android iPhone Electroneum, Ponsel Tak Panas

Ponsel pintar saat ini sudah bisa digunakan untuk menghasilkan uang melalui penambangan mata uang digital. Jika Anda mempunyai smartphone yang didukung prosesor tinggi, ada baiknya mencoba penghasilan tambahan dari salah satu app penambang koin. Disini akan dijelaskan aplikasi mining android terpercaya dan terbukti membayar. Caranya bukan bermain game atau mendapatkan reward task, tetapi ponsel kita memang benar-benar digunakan untuk menambang cryptocurrency.
aplikasi mining android terpercaya dan terbukti membayar
Ada banyak cara untuk mendapatkan mata uang digital, kebanyakan orang hanya terfokus pada bitcoin. Padahal tingkat kesulitan botcoin sebenarnya tidak sangat memungkinkan ditambang dengan ponsel. Bitcoin memerlukan perangkat dengan spesifikasi yang jauh lebih tinggi. Oleh karenanya, mayoritas app yang menawarkan bitcoin mengandalkan pendapatan dari iklan dan konversi cryptonight.

Apa yang dimaksud cryptonight? Cryptonight adalah salah satu jenis mata uang digital yang bisa ditambang dengan perangkat spesifikasi rendah. Termasuk ponsel dan komputer tua, bisa menggunakan penambangan kripto ini. Umumnya penambangan cryptonight mengandalkan mata uang Monero (XMR) yang kemudian ditukar menjadi bitcoin. Banyak app yang disisipkan dengan kode program cryptonight, sehingga tanpa disadari perangkat pengguna telah digunakan untuk menambang, termasuk website.
Resiko penambangan cryptonight umumnya akan membuat ponsel cepat panas karena menggunakan resource. Terlebih pada ponsel middle-low bisa membuatnya hang saat dijalankan. Jika demikian, adakah aplikasi mining android terpercaya yang tidak membuat ponsel cepat panas? 

ETN Rilis Aplikasi Mining Android iPhone

Berbicara tentang app Android dan iPhone, baru-baru ini telah diluncurkan pool mining khusus mobile. Dalam penambangan mata uang cryptonight yang satu ini, antara penambang CPU dan penambang ponsel dipisahkan. Hal ini untuk mempermudah dalam mendapatkan dalam mendapatkan koin, sehingga difficulty masing-masing perangkat berbeda.
Electroneum (ETN) bisa ditambang dengan menggunakan ponsel Android atupun iPhone. Aplikasi penambangan dibundling langsung dengan wallet, siapapun bisa menambangnya dengan mudah. Saat ini komunitas electroneum telah berkembang mencapai lebih dari 856 ribu penambang dari seluruh dunia. Koin ini direncanakan akan digunakan untuk transaksi yang bersifat mobile, seperti sosial media dan game.
Pool mobile mining telah dibuka pada awal Maret tahun ini, sekitar lebih dari 60 ribu penambang mobile telah bergabung. Dalam pengujian, penambangan tidak membuat ponsel panas, karena aplikasi ini menyesuaikan sendiri Hash rate cryptonight. App ini bekerja secara background menggunakan memori yang tidak terpakai. Dalam seminggu, online selama 18 jam, bisa menghasilkan koin 5 ETN. Sangat mudah, karena difficulty antar pengguna ponsel dan tidak digabung dengan penambang CPU. Berbeda dengan Minergate, pool penambang ponsel dan CPU disatukan sehingga sulit mendapatkan 1 koin di ponsel.
Adapun cara menambang electroneum di handphone sangat mudah, caranya sebagai berikut:
  1. Download app di Google Play atau di App Store.
  2. Setelah selesai, segera lakukan registrasi user baru. Registrasi ini membutuhkan email, nomor ponsel, dan PIN. Jika terlupa, maka tidak bisa membuka akun di handphone ataupun di website Electroneum.
  3. Tampilan dashboard saat pertama kali login akan tertuju pada Mining, disinilah tempat Anda menambang koin electroneum.
  4. Aplikasi ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan rewards. Caranya, buka setting dan klik Earn Free Coin, masukkan code: 9E9F2C. Setiap minggu akan diberikan reward 5000 ETN secara acak, aturan sewaktu-waktu bisa berubah.

Electroneum saat ini bisa diperjual belikan di bursa kripto Cryptopia dan Qryptos. Segera menyusul di bursa ternama seperti Hitbtc, KuKoin, Binance dan Bittrex. Karena baru saja meluncur, harganya juga masih murah. 
Bitcoin, Monero, Ethereum, di awal kemunculan koin-koin ini dulu tidak ada harganya. Tetapi setelah beberapa tahun, Anda lihat sekarang berapa harganya? Anggap saja koin ETN sebagai investasi masa depan, lagipula penambangan tidak membuat ponsel lambat dan tidak panas. Happy mining…

Comments are off this post!