Sosial Media Terbaru Sphere Jamin Privasi, Tambah Penghasila...
Aplikasi, ICO, SosMed

Sosial Media Terbaru Sphere Jamin Privasi, Tambah Penghasilan

Masalah privasi memang seharusnya menjadi hal utama dalam sosial media. Seperti dalam berbagai kasus akun yang bisa dengan mudahnya dibajak ataupun di sadap percakapannya. Sepertinya sosial media bukan menjadi tempat yang aman untuk percakapan bersifat privasi. Lalu, bagaimana industri sosial media mengatasi hal ini, terutama dalam menjaga keamanan sehingga kita bisa merasa benar-benar terlindungi? Kali ini, sosial media terbaru Sphere dibungkus dengan teknologi blockchain yang menjamin privasi jauh lebih aman.
Sosial Media Terbaru Sphere
Baru-baru ini salah satu perusahaan pengembang sosial media, Sphere, telah merilis aplikasi berbasis blockchain. App ini sudah dapat digunakan yang menawarkan desentralisasi, keamanan dan privasi pengguna benar-benar terjaga. Munculnya proyek ini disambut baik oelh berbagai kalangan dan praktisi, dimana beberapa kedala privasi sebelumnya kini bisa terpecahkan. 

Desain dan tampilan Sphere saat diuji hari ini ternyata tidak kalah menarik dengan jejaring sosial lainnya. Ada menu yang khusus bisa menjelajah dunia maya tanpa batas, dan jalur lainnya khusus untuk menjaga percakapan privasi dengan teman Anda. Dan ternyata komunitas dari Indonesia juga banyak yang sudah ikut memasang app Sphere.
Mungkin Anda baru kali ini mendengar Sphere Social, salah satu jejaring sosial yang diperkirakan akan mendobrak dunia maya. Platform ini dianggap sangat menguntungkan pengguna aplikasinya, dimana kita bisa mendapatkan uang tambahan atau meonetasi dengan cara sendiri. Bagaimana mungkin bisa menghasilkan? Selain menjanjikan privasi yang jauh lebih aman, beberapa fitur yang akan muncul pada platform Sphere mendukung E-comerce dan periklanan. App ini telah rilis di Google Play dan App Store.

Inovasi Sosial Media Terbaru Sphere

Paling sering kita melihat teman atau orang terdekat membuat transaksi jual beli di wall sosial media. Sistem pembayaran tradisional, biasanya mengirimkan uang atau transfer ke Bank. Dimasa mendatang, sistem ini sudah tidak layak dan dianggap tidak praktis. Apalagi jangkauan market terbatas, hanya sekitar orang terdekat dan wilayah domestik. Dengan Sphere, kini dagangan kita bisa dilirik dunia dengan pembayaran langsung ke dompet Anda tanpa perantara.
Industri sosial media saat ini berkembang pesat dengan banyak yang berhasil menghasilkan profit jutaan dolar AS. Tetapi tetap terus mengembangkan sistem privasi yang jauh lebih aman. Sehingga setiap pengguna bisa merasakan fasilitas aplikasi tanpaa perlu memikirkan privasi. Gagasan ini kemudian berkembang dan melahirkan sosial media berbasis blockchain. Bisa dikatakan bahwa Sphere salah satu messenger yang berhasil dirilis dikelasnya.
Aplikasi Sphere dibangun berdasarkan gagasan bahwa privasi, transparansi dan keamanan data, terekam didalam blockchain. Salah satu yang dikembangkan berupa messenger, dimana interaksi dengan teman dan rekan kita kini jauh lebih mudah dan aman. Memang sekilas aplikasi ini hampir sama tampilannya dengan sosial media umumnya. Tetapi dari sisi privasi, Sphere bisa diandalkan dengan sistem desentralisasi.
Jaringan Sphere berencana untuk menggabungkan layanan E-commerce yang saat ini semakin marak. Layanan ini nantinya akan mempermudah setiap pengguna untuk menawarkan produk atau mengiklankan jasa. Dan sudah pasti, semua pertemanan yang terjaring dengan Anda akan dapat melihat produk dan jasa apa saja yang ditawarkan. Platform ini nantinya akan dilengkapi dengan judul, deskripsi, dan label harga. Kebebasan menjual produk tidak hanya sebatas pada penayangan iklan. Tetapi juga keamanan dalam bertransaksi yang menggunakan mata uang digital SAT. 
Selain menyediakan fasilitas jual beli barang, sosial media terbaru Sphere juga akan memfasilitasi pengguna dengan pemasangan iklan. Tampilan iklan bisa muncul pada feed app, menargetkan pasar yang sesuai dengan kriteria. Pembayarannya pun cukup mudah dengan menggunakan SAT yang langsung bisa dibayar dari wallet Anda. 
Masih banyak lagi program yang akan direncanakan dalam pengembangan paltform Sphere. Lebih lanjut tentang program Sphere, bisa dilihat langsung pada White paper. Untuk merasakan bagaimana tampilan dan kenyamanan komunikasi dengan privasi tinggi, langsung download App di Google Play dan App Store.

Transaksi Sphere Gunakan Mata Uang Digital SAT

Apa itu mata uang digital atau cryptocurrency SAT? Social Activity Token (SAT), mata uang ini merupakan token resmi yang dikeluarkan Sphere untuk memfasilitasi penggunanya. SAT diluncurkan pada tanggal 12 Februari 2018. Terutama dalam hal jual beli produk, pengiriman uang, pemberian hadiah ataupun reward. Token SAT memang diciptakan untuk memudahkan transaksi, dimana seharusnya kebebasan berada ditangan pengguna.
Sebagai contoh, saat ini penayangan iklan dan pembelian produk harus dibayarkan seacar terpusat. Tetapi dengan app Sphere, semuanya jauh lebih mudah. Siapapun yang memiliki token SAT bisa langsung bertransaksi tanpa adanya perantara. Metode ini jauh lebih efektif, dimana kita bisa langsung memegang kendali atas produk yang ditawarkan. Nilai jual token SAT nanti berdasarkan pada minat pengguna, dan akan diperdagangkan di bursa kripto.
Token SAT saat ini sedang melaksanakan ICO (Initial Coin Offering) untuk pengembangan aplikasi Sphere. Walaupun masih dalam proses ICO, Sphere sudah memiliki aplikasi yang bisa didownload di Google Play dan App Store. Aplikasi ini memang masih beta dan fitur belum sepenuhnya dirilis, tetapi Anda sudah bisa merasakan chat dengan teman menggunakan sosial media berbasis blockhcain.
Token SAT dibuat berdasarkan smart contract Ethereum. Sphere juga akan merilis wallet tersendiri, atau bisa juga wallet yang mendukung ERC20. Tim pengembang menyarankan untuk menggunakan Metamask, Mist dan MyEtherWallet, hingga wallet Sphere dirilis ke publik. Setelah penawaran ICO berakhir, semua pemegang token SAT bisa memperjual belikan token, ataupun dijadikan sebagai alat tukar.

Transaksi Sphere Cepat Dan Anymous

Apa saja kelebihan paltform Sphere jika transaksi menggunakan token SAT? Salah satunya transaksi Anymous, karena aplikasi ini tidak membutuhkan identitas dan verifikasi ID dalam pengiriman uang keseluruh dunia. Transfer cepat dan tidak perlu menunggu lama, tidak seperti Bank yang perlu memvalidasi pengirim dan penerimanya. 
Begitu pula dengan sistem jual beli, ketika pelanggan Anda meng-klik ‘Buy’ dan pembayaran menggunakan SAT. Nilai jual akan langsung masuk ke dompet atau wallet seketika tanpa pending. Jual beli ini bisa dilakukan antar negara, tanpa batas. Kemudahan seperti tentunya belum ada di E-comerce sistem lama, inilah yang membuat perdagangan menjadi lebih praktis.
Tujuan utama sosial media terbaru Sphere sebenarnya untuk melindungi privasi pengguna dan menghindari penyalahgunaan data komunitas. Setiap waktu platform ini terus dikembangkan dengan penambahan fasilitas dan tampilan antar muka yang mudah. Sphere berencana menyiapkan fitur khusus, dimana pengguna juga bisa menjual data pribadi kepada user lain. Persyaratan penjualan data privasi ini bisa dibuat sendiri, sebanyak apapun dan kemana saja akan dikirimkan. 

Dapatkan Token Gratis 50 SAT Selama Pre-Sale

Harga token SAT saat pre-sale berkisar 7 SAT/dolar AS. Soft Capital periode pertama dijual sebanyak 70 juta SAT, dari total keseluruhan token 650 juta SAT. Periode pertama ICO dibuka 12-26 Februari, dengan diskon lebih dari 45 persen. Yang berminat bisa langsung membeli token untuk persediaan jual beli E-comerce dan pemasangan iklan. Setelah ICO berakhir, diperkirakan harga 1 dolar AS/token.
Dan satu lagi yang menarik, Anda bisa mendapatkan tekon gratis selama Airdrop berlangsung, cukup register maka akan mendapat token 50 SAT. Registrasi ini terbatas hanya selama priode pre-sale. Registrasi ini tidak sama dengan akun App Sphere, pendaftaran terpisah fungsi dan tujuannya. Bagi yang tertarik untuk mendapatkan 50 SAT, bisa langsung mendaftar disini: Register Sphere Social.

Comments are off this post!