Hard Fork Segwit2X, Koin Baru Bitcoin Di Akhir Tahun 2017
Bitcoin, Blockchain

Hard Fork Segwit2X, Koin Baru Bitcoin Di Akhir Tahun 2017

Bitcoin diakhir tahun 2017 memberikan kado tahun baru berupa pemberian token gratis, Hard fork Segwit2X dari blok 501451. Direncanakan token ini akan diproduksi pada tanggal 28 Desember 2017, sebagai hadiah tahun baru untuk seluruh komunitas kripto. Menurut informasi, developer melanjutkan aktivitas berdasarkan peluncuran proyek yang ditangguhkan pada pertengahan November lalu.
Hard Fork Segwit2X
Kecepatan transaksi dalam jaringan Bitcoin kali ini mencapai nilai yang tak terbayangkan. Pada bulan lalu, rata-rata komisi jaringan berkisar 15 hingga 20 dollar AS, dan tingkat konfirmasi bisa dicapai dalam beberapa hari. Kondisi ini tidak memungkinkan Segwit2X diluncurkan sebagai alat pembayaran. Sehingga mengalami penundaan hingga akhir desember tahun ini.

Hard Fork Segwit2X

Semua pemegang Bitcoin yang terekam pada pertengahan November akan menerima coin B2X dengan rasio 1:1. Pemberian coin gratis ini dianggap sebagai hadiah atas komitmen pemilik bitcoin. Hard fork terakhir bitcoin tahun ini akan muncul sebagai kebangkitan Segwit2X yang diprakarsai oleh sekelompok pengembang profesional. Tujuannya untuk melanjutkan dan memperbaiki proyek yang ditangguhkan, dan menciptakan Bitcoin yang benar-benar anonim dan instan.
Tujuan dari produksi Segwit2X bukan sebagai penggantian jaringan asli, tetapi merupakan koeksistensi dua jaringan dengan tujuan yang berbeda. Jika Anda memiliki saldo Bitcoin (BTC) selama Hard Fork Segwit2x blok 494,784 yang terjadi pada pertengahan November, maka akan menerima token setara dengan perbandingan 1:1. 
Apa saja kelebihan yang dimiliki token Segwit2X yang akan diluncurkan? Berikut keunggulan yang dimiliki coin B2X:
  1. Penggunaan algoritma enkripsi X11.
  2. Tingkat blok yang tinggi sekitar 2,5 menit.
  3. Perhitungan ulang kompleksitas setelah mencapai setiap blok.
  4. Ukuran blok bertambah hingga 4 mb.
  5. Perlindungan Replay.
  6. Format alamat bitcoin yang unik.
  7. Dan total yang tersedia hanya 21 juta coin.

Saat ini Bitcoin Segwit2X futures (B2X) telah diperdagangkan di bursa kripto besar. Juga akan disediakan wallet (dompet) dan mitra yang akan menggunakan B2X. Harga terakhir yang telah diperdagangkan sebelum Hard fork Segwit2X 28 Desember 2017, berkisar 555 dollar AS per 1 coin. 
Koin ini sudah bisa diperdagangkan di exchanger tertentu yang bekerjasama dengan developer B2X. Diperkirakan harganya akan meningkat di tahun 2018, karena beberapa alasan. Salah satunya keterbatasan koin yang diluncurkan hanya 21 juta coin.

Comments are off this post!