Siaran Pers · 6 min read

CoinEx akan Lelang Pecahan Langka Bitcoin

coinex

Exchange kripto, CoinEx mengumumkan akan melakukan lelang “epic sat” yang merupakan satoshi pertama yang ditambang oleh ViaBTC selama halving bitcoin keempat. Lelang akan diberi harga dalam BTC dengan tawaran minimum 1 BTC.

Gambar: Tampilan lelang untuk Epic Sat. Sumber: CoinEx.

ViaBTC adalah pool penambangan Bitcoin yang telah berkolaborasi erat dengan bursa CoinEx untuk menyediakan layanan aset digital yang lebih luas kepada pengguna.

Kemitraan antara Viabtc dan CoinEx menciptakan lebih banyak peluang bagi pengguna untuk terlibat dan mendapatkan manfaat dari ekosistem aset digital.

Sementara itu, “Epic sat” adalah satoshi (unit terkecil dari bitcoin) pertama dari setiap halving, yang terjadi setelah 210.000 blok, atau kira-kira setiap empat tahun. Hanya ada sekitar 32 sat epik secara total, yang menjadikan masing-masing sat ini penting dan langka. Hanya ada empat sat epik yang tersedia di pasar.

Informasi selengkapnya soal lelang ini dapat ditemukan di situs resmi CoinEx.

Baca juga: CoinEx Wallet Dukung Pengguna dalam Adopsi Web3

Tentang CoinEx

Didirikan pada tahun 2017, CoinEx adalah pertukaran mata uang kripto global yang berkomitmen untuk membuat perdagangan lebih mudah.

Platform ini menyediakan berbagai layanan, termasuk perdagangan spot dan margin, kontrak berjangka, swap, pembuat pasar otomatis (AMM), dan layanan manajemen keuangan untuk lebih dari 5 juta pengguna di 200+ negara dan wilayah.

CoinEx telah mendaftarkan lebih dari 900+ token dan 1,400+ pasangan dagang. Pilihan ekstensif ini memberdayakan pengguna untuk mengakses kripto terbaru di garis depan inovasi.

Baca juga: CoinEx Rilis Video Branding Pertama, Memahami Bitcoin Halving dan Filosofi “Less Is More”

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.