Ubcoin Market Dilengkapi Kecerdasan Buatan Memoderasi Konten
Featured, ICO

Ubcoin Market Dilengkapi Kecerdasan Buatan Memoderasi Konten

Dizaman serba canggih sekarang ini, kecerdasan buatan menjadi topik hangat dikalangan pengembang IT. Bagaimana tidak, dengan adanya AI maka sebagian besar pekerjaan manusia bisa dikurangi dan mempercepat proses penyelesaian. Ubcoin market saat ini sedang mengembangkan sistem berbasis AI sendiri. Sistem ini bekerja berdasarkan jaringan saraf dalam, yang secara otomatis memoderasi jutaan iklan konten variabel tanpa faktor manusia. AI juga berperan untuk meminimalkan risiko hukum dan etika untuk bisnis. 
Ubcoin Market
Apa itu Ubcoin? Buat kalian yang belum tahu soal Ubcoin, adalah pertukaran crypto-to-goods yang paling unik berjalan diatas platform berbasis blockchain. Platform ini akan memudahkan pengguna, dimana setiap orang dapat membeli atau menjual barang nyata untuk cryptocurrency. 

Kecerdasan Buatan Ubcoin Market

Moderasi konten di pasar publik dianggap sebagai tugas yang penting. Hanya perusahaan yang menyediakan penempatan konten yang etis dan sah bisa menghasilkan pertumbuhan stabil dan membentuk model bisnis yang sukses. Kurangnya moderasi konten sangat berisiko dalam segi hukum dan gambar. Misalnya, Facebook dan eBay menginvestasikan ratusan juta dolar ke dalam program untuk melacak dan memblokir berita palsu. 
Pada musim semi 2018. Kompetisi pernah diadakan dengan dana hadiah sebesar 35,000 dolar AS di situs Kaggle. Komptisi ini diikuti oleh 4551 tim dari spesialis analisis data untuk memecahkan tugas ‘Toxic Comment Classification’. Dari analisis ini, disimpulkan bahwa ada tiga pendekatan untuk moderasi konten harus dipertimbangkan:
  1. Pemeriksaan manual. Dimana pendekatan tertinggi dengan kualitas rendah karena “faktor manusia”. Pemeriksaan manual tidak bisa diterima dalam proyek berskala besar, seperti Ubcoin Market.
  2. Semi-automatic check dan check Based on rules. Semi-automatic check hanya berlaku untuk konten terstruktur yang sangat khusus. Untuk platform dengan variabilitas konten yang tinggi, maka tidak bisa mengatur semua aturan yang diperlukan secara manual.
  3. Pendekatan berdasarkan pembelajaran mesin. Pendekatan ke depan yang menggunakan data statistik untuk mengklasifikasikan konten. Sistem ini merupakan pendekatan yang didasarkan pada kecerdasan buatan yang digunakan dalam layanan Ubcoin. 

Apa saja tugas yang bisa diselesaikan dengan kecerdasan buatan Ubcoin Market? Berikut penjelasannya:
  1. Verifikasi konten untuk mematuhi persyaratan hukum. Jaringan syaraf tiruan mendeteksi konten berdasarkan kategori: obat-obatan, senjata, pornografi, dll. Dan akan segera memblokir iklan atau mengirimkannya ke moderator untuk seorang spesialis.
  2. Ulasan tampak etis. Ubcoin tidak menerima penempatan materi yang mengandung komentar meracuni, rasisme atau diskriminasi.
  3. Deteksi iklan duplikat. Yang paling sering terjadi, iklan duplikat ditempatkan oleh scammers, oleh karena itu perlu dilacak melalui salinan teks dan gambar.

Prinsip Kerja Kecerdasan Buatan Ubcoin Market

Dasar kecerdasan buatan dalam sistem Ubcoin Market dibangun dengan tiga model pembelajaran mesin, yaitu:
  1. Pengolahan teks iklan dilakukan menggunakan model berdasarkan deep, jaringan syaraf rekursif dua arah dan algoritma untuk menerjemahkan data teks menjadi vektor fitur – Word2Vec.
  2. Jaringan saraf dalam dengan arsitektur berbasis ResNet yang dilatih sebelumnya pada gambar ImageNet, untuk mengungkapkan isi pada gambar.
  3. Output menggunakan algoritma XGBoost, yang didasarkan pada komposisi ‘decision trees’ dan memperhitungkan data variatif akun.
Tim Ubcoin Market telah menguji algoritme GAN (Generate adversarial network). GAN adalah pendekatan yang diusulkan oleh Google pada tahun 2014, dimana tidak ada satu jaringan saraf yang digunakan, tetapi dua metode yang “mengajar satu sama lain.” Jaringan berlwanan generatif akan memungkinkan mencapai level yang secara kualitatif baru dalam klasifikasi konten.
Ubcoin Market AI
Ubcoin Market juga akan menggunakan kecerdasan buatan untuk tugas-tugas rekomendasi pribadi dan berjuang melawan penipuan. Untuk melakukan hal ini, sistem sudah siap untuk mengumpulkan data tentang perilaku pengguna pada platform. Dan juga untuk membangun model prediksi.
Masalah yang dihadapi model pembelajaran mesin adalah usang/lawas, dianggap berlawanan dengan waktu. Agar model menjadi relevan dan memberikan kualitas prediksi terbaik, diperlukan pembaruan rutin pada sampel pelatihan dan parameter model. Untuk melakukan hal ini, tim Ubcoin berencana untuk menggunakan data dari open source dan platform yang terkait dengan pekerjaan. Markup pada platform akan sama seperti Amazon Mechanical Turk.
Proses kecerdasan buatan Ubcoin Market dilakukan dengan cara melatih algoritma buatan, sampel pelatihan dikumpulkan, yang terdiri dari contoh-contoh yang relevan. Setelah itu, algoritma masukan diberikan secara bersamaan dengan data teks dan grafik. Pada output, sistem ini akan mendapatkan nilai dari sebuah kelas yang menunjukkan apakah iklan mengandung tanda-tanda yang menunjukkan pelanggaran aturan.
Ubcoin Market menerapkan pendekatan canggih seperti diatas dan digunakan dengan teknologi seperti kecerdasan buatan. Sistem ini untuk memastikan daya saing perusahaan di abad ke-21. Kecerdasan buatan berdasarkan jaringan saraf akan sangat memungkinkan Ubcoin secara otomatis memoderasi jutaan iklan konten variabel tanpa faktor manusia. Dan meminimalkan risiko hukum dan etika untuk bisnis. 

Penjualan Token Ubcoin Sedang Berlangsung 

Saat ini, Ubcoin sedang membuka penjualan token publik dan telah mengumpulkan dana lebih dari 4 juta dolar AS dari investor swasta. Selain aliran dana dari investor swasta, Ubcoin juga mendapatkan dana proyek dari beberapa perusahaan yang dirahasiakan dari institusional, dana Inventaris dan dana Amereus yang berbasis di Singapura. Target yang direncanakan Ubcoin, menjadi bagian dari aplikasi seluler Ubank yang telah dipasang sebelumnya oleh Samsung di 10 negara dan memiliki lebih dari 16 juta instalasi di seluruh dunia. 
Naah, dari proyek yang seperti ini, maka sebaiknya kesempatan jangan sampai terlewatkan. Propek yang ditawarkan cukup menjanjikan, terlebih telah dipasang pada ponsel Samsung. Saat ini, Anda bisa membeli token Ubcoin dengan diskon khusus di Ubcoin. Lihat juga Whitepaper untuk penjelasan lebiih lanjut tentang proyek ini.

Comments are off this post!