Daftar Hash Rate Ponsel Mining Terbaik Untuk CryptoNote
Featured, Mining

Daftar Hash Rate Ponsel Mining Terbaik Untuk CryptoNote

Sebagian orang muali memperhitungkan smartphone miliknya agar berpotensi menghasilkan uang tambahan. Atau mungkin bisa saja menjadi sumber penghasilan, bagaimana caranya? Setidaknya ada beberapa daftar hash rate ponsel mining yang bisa diberdayakan sebagai bahan pertimbangan untuk menambang kripto. Dari jenisnya, Anda bisa memilih ponsel mining mana yang lebih efisien dan lebih murah.
Daftar Hash Rate Ponsel Mining
Apa sih untungnya menambang? Tentunya dengan satu tujuan “uang” yang mengendalikan aktifitas dunia. Dengan memperoleh sebagian kecil keuntungan dari smartphone, mengumpulkan Hash setiap kali online. Walaupun secara khusus telah banyak orang yang menambang dengan GPU dan ASIC, bukan berarti menambang dengan ponsel tidak menghasilkan apapun. 

Salah satu cara memaksimalkan pendapatan dari ponsel adalah mengalokasikan sumber daya yang tak terpakai menjadi cryptocurrency. Penambangan ponsel paling efisien menggunakan penambangan CryptoNote, termasuk diantaranya adalah ETN, ETNX, MoneroV. Koin ini tidak memperkenankan penambang ASIC masuk kedalam pool, bahkan untuk mobile dibuat pool khusus.

Daftar Hash Rate Ponsel Mining

Beberapa ponsel mining berikut dijamin bisa menambah income dengan cara menambang koin cryptonote. Hash rate ponsel mining berikut ini dimulai dari yang tertinggi hingga terendah:
  1. Huawei Mate 9: 50 H/s
  2. Samsung Galaxy Note 8: 50 H/s
  3. Samsung Galaxy S8 Plus: 45 H/s
  4. Samsung Galaxy S7: 45 H/s
  5. OnePlus 5: 41 H/s
  6. Google Pixel 2: 40 H/s
  7. LeEco Le 2: 40 H/s
  8. Xiaomi Redmi Note 3: 35 H/s
  9. Asus ZenFone Selfie: 18 H/s
  10. Asus ZenFone 2: 17 H/s
  11. Samsung Galaxy S5: 14 H/s
  12. Nexus 5: 10 H/s
  13. iRULU eXpro Tablet: 10 H/s
  14. OnePlus 3T: 8 H/s
  15. Samsung Galaxy A3: 8 H/s
  16. LG G4: 7 H/s
  17. Samsung Tab V3 Lite: 6.15 H/s
  18. OnePlus One: 6 H/s
  19. Motorola Razr Max: 5 H/s
  20. Alcatel Vodafone Smart Tab 3G: 4 H/s

Untuk ponsel pertama, Huawei Mate 9, jelas bukan untuk digunakan dalam segi bisnis. Tetapi menambang di ponsel ini secara khusus seiring dengan penggunaan sehari-hari. Tetapi jika ingin menambang dalam skala bisnis, bisa mencoba dengan ponsel yang termurah. 
Sebenarnya yang dibutuhkan dalam penambangan adalah prosesor, bukan RAM ataupun jaringan 4G. Carilah ponsel murah yang masih menawarkan jaringan 3G/GPRS, tetapi memiliki prosesor minimal dual core. Hitung biaya listrik, harga beli, dan nilai jual, jangan sampai investasi penambangan di ponsel membuat Anda rugi.

Comments are off this post!