Prediksi Harga Tokenomy Juni-Des 2018, Setelah Rilis Exchang...
Prediksi

Prediksi Harga Tokenomy Juni-Des 2018, Setelah Rilis Exchange

Token yang satu ini sudah tidak asing lagi dikalangan trader lokal. Tokenomy (TEN), dalam beberapa bulan terakhir mendapat simpati bagus di Indonesia karena proyek yang ditawarkan cukup menggiurkan. Pada awalnya, TEN dibangun untuk pertukaran Crypto-to-Crypto diwilayah Asia Tenggara. Berbasis blockchain Ethereum ERC20, TEN kini siap meluncur dengan platform mandiri. Bagaimana prediksi harga Tokenomy (TEN) setelah rilis platform exchange di pertengahan tahun 2018?
Prediksi Harga Tokenomy Juni-Des 2018
Pertumbuhan digital di Indonesia termasuk cukup tinggi, terlebih blockchain mulai diterapkan dalam menggalang dana. Tokenomy dibangun oleh pendiri Bitcoin Indonesia yang kini dikenal Indodax, exchanger kripto terbesar di Asia Tenggara. Tokenomy dibangun sebagai platform Tokenisasi yang memungkinkan seseorang untuk membuat, menjual, dan memperdagangkan token dengan perolehan imbalan. Siapapun itu, bisa mengakses platform ini untuk menggalang dana proyek mereka. 

Beberapa keuntungan yang ditawarkan Tokenomy diantaranya adalah diskon biaya perdagangan. Juga sebagai aset digital yang bisa di jual-beli dibursa Indodax. Semua orang bisa saja menawarkan diri untuk mendaftarkan token yang diciptakan agar terlisting di Exchange Tokenomy. Selain itu, jika hanya sebagai tradder, bisa menggunakan fasilitas referal.

Prediksi Harga Tokenomy (TEN)

Apa saja kemajuan yang dicapai dan prospek apa saja yang akan dijalankan dari proyek Tokenomy? Pada awal Juni 2018, Tokenomy telah mengumumkan akan merilis kripto exchange, platform yang bisa digunakan untuk perdagangan token berbasis Ethereum ERC20. Beberapa token yang diperjualbelikan antara lain adalah Bread (BRD), EOS (EOS), PundiX (NPXS). OmiseGO (OMG), QASH, TRON (TRX), VeChain (VEN), dan Veritaseum (VERI).
Peluncuran public Beta Tokenomy Exchange telah diumumkan akan rilis pada 4 Juni 2018, 09.00 WIB. Bagi Anda yang belum memiliki token-token profitable diatas, segera ambil kesempatan ini. OMG, EOS, TRX, VEN, merupakan proyek besar blockchain dimana seluruh dunia mengejar untuk investasi jangka panjang. Yang belum bergabung di exchange, silahkan daftar di Exchange.Tokenomy.
Prospek yang akan dijalankan Tokenomy sepanjang tahun 2018, menurut roadmap sebagai berikut:
  1. Peluncuran Tokenomy Exchange Platform, resmi dirilis 4 Juni 2018.
  2. Peluncuran Exchange App untuk ponsel Android, rilis Juli 2018.
  3. Soft Launch Primary Token Platform, pada Agustus-September 2018.
  4. Peluncuran Exchange App untuk pengguna IOS, pada Oktober 2018.
  5. Full rilis Tokenomy Primary Token Platform, November-Desember 2018.

Bagaimana prediksi harga Tokenomy (TEN) setelah rilis platform exchange? Menurut analisa dalam beberapa bulan terakhir, harga terendah TEN pernah mencapai 0.210 dolar AS pada 28 May 2018. Sementara harga TEN pada 3 Juni 2019 mencapai 0.285 dolar AS atau naik sekitar 73 persen. Berdasarkan roadmap yang meluncurkan beberapa aplikasi yang memudahkan pengguna seluruh dunia. Diperkirakan pertumbuhan pasar pada akhir tahun 2018 atau 6 bulan mendatang, prediksi harga Tokenomy (TEN) naik sekitar 440 persen.

Comments are off this post!