Exchange

Storiqa Rilis Beta MVP, Crypto Marketplace Pertama Dunia

Sejak awal operasi bisnis didirikan 10 bulan yang lalu, Storiqa telah mengumpulkan dana 25 juta dolar AS melalui penjualan token. Startup ini telah menarik lebih dari 55,000 investor dan market kapital naik sekitar 20 juta dolar AS. Nah, kabar baru yang kami peroleh dari PR Coordinator, Storiqa rilis versi beta MVP yang bisa diuji oleh publik.
Storiqa Rilis Beta MVP
Storiqa menggunakan blockchain untuk membuat model bisnis pasar biasa lebih transparan, andal, dan konsisten. Tidak ada ulasan/review palsu karena sistem ini didasarkan pada smart contract. Selain itu, multicurrency wallet shoppers dan vendor mudah berinteraksi satu sama lain dalam hal pembayaran internasional. Semua pembayaran dilakukan dengan mata uang kripto STQ.

Storiqa Rilis Beta MVP

Saat ini, pengguna dipersilahkan untuk menguji antarmuka platform yang ramah pengguna dengan membuat toko, dan mengisi rak digital dengan item. Pembeli, bisa mendapatkan diskon, cashback, dan menguji sistem penyaringan. Market Storiqa fokus pada barang-barang kerajinan berkualitas dari produsen kecil dan menengah.
Ruslan Tugushev, CEO Storiqa menyebutkan, “Blockchain yang diimplementasikan dalam e-commerce adalah ide yang relatif baru. Pembeli akan lebih aman karena penggunaan sistem kontrak pintar Storiqa. Versi beta menawarkan kesempatan kepada publik untuk menguji semua fitur platform dan menjadi pengguna pertama teknologi ini. Seperti Apple Pay yang kini menjadi pembayaran mudah setiap hari dan mengejutkan banyak orang dengan kemudahan penggunaannya. Tetapi teknologi terus berjalan, dan ini adalah saat yang tepat untuk mencoba berbelanja dengan kripto”.
Storiqa ditujukan untuk toko yang cepat dipasang untuk membantu produsen kecil meningkatkan penjualan. Saat ini tersedia uji coba gratis 60 hari untuk setiap penjual dengan biaya terendah untuk menggunakan platform Market. Pembayaran dapat dilakukan dengan mata uang kripto atau dengan kartu kredit/debit melalui dompet multicurrency Storiqa, dan model bisnis tokenized menciptakan ekonomi token STQ mandiri. Sehingga uang yang diperoleh pembeli kembali lebih tinggi, dan akses ke fitur platform preferensial untuk penjual.
Ruslan Tugushev menambahkan, “Semua harga produk dalam platform versi beta disajikan dengan token STQ. Model bisnis Tokenized memungkinkan pembuatan sistem transaksi yang dipercepat. Nanti kami akan menambahkan mata uang kripto dan mata uang fiat biasa. Baik pembeli maupun penjual akan mendapatkan keuntungan dari biaya transaksi yang diminimalkan.”
“Kami mengumpulkan umpan balik dari versi beta. Kami tahu bahwa satu hari pembayaran cryptocurrency didalam e-commerce akan menjadi sangat umum sehingga gagasan Cryptoshopping akan terdengar di setiap dimana-mana.”
Tes versi beta disertai dengan STQ token airdrop. Setelah konsumen memeriksa situs web di beta.storiqa.com ada opsi untuk mendapatkan token STQ gratis. Selain itu, sejak 31 Mei, koin STQ sudah diperdagangkan di salah satu bursa terbesar di Asia, Coinbene.

Comments are off this post!