Storiqa (STQ) Hadir Di CoinBene Akhir Mei 2018
Altcoin, Featured

Storiqa (STQ) Hadir Di CoinBene Akhir Mei 2018

Kabar bagus datang dari Storiqa (STQ) yang saat ini sedang expansi di seluruh wilayah Asia. Saat ini Storiqa telah masuk ke pasar Indonesia melalui Indodax, salah satu keripto exchange terbesar di Asia Tenggara. Tidak hanya sampai disitu, Storiqa juga akan tersedia di CoinBene exchange pada 31 Mei 2018. Masuknya STQ di CoinBene akan berdampak pada harga market pada Juni mendatang.
Storiqa (STQ) Hadir Di CoinBene
Pada awalnya, Storiqa didirikan pada Agustus 2017. Platform ini ditujukan untuk membantu pengecer UKM dan produsen yang bisa dengan mudah membuat toko online hanya dalam waktu satu jam. Kemudahan ini bisa diperoleh dengan batas keuangan minimal dan biaya transaksional global. Dan pada Januari 2018 lalu, Storiqa telah mengumpulkan dana sekitar 25 juta dolar ASS melalui penjualan token dan pratinjau produk yang baru saja dirilis.

Storiqa (STQ) Di CoinBene

Pendukung dibalik STQ adalah mantan CMO Huawei, Alan Wong. Storiqa tercatat memiliki kapitalisasi pasar lebih dari 55 juta dolar AS. Mereka berencana untuk merilis MVP pada bulan Agustus 2018 mendatang, tetapi versi beta MVP akan segera diluncurkan lebih dahulu. Storiqa menawarkan uji coba gratis selama 60 hari untuk menguji seluruh fitur platform. Setelah uji coba, vendor memiliki 3 pilihan rencana yang seluruhnya memerlukan biaya. Pembayaran dapat dilakukan dengan mata uang kripto ataupun dengan kartu kredit/debit melalui dompet multicurrency Storiqa.
Storiqa dibangun menggunakan blockchain untuk menyelesaikan masalah antara pembeli dan penjual yang biasa terjadi di E-commerce. Saat ini, berbagai vendor mengalami biaya tinggi yang dibebankan oleh marketplace dan pecinta belanja. Hal ini terus terjadi terus-menerus dan sering menggunakan ulasan palsu disetiap produk. Tetapi, Storiqa justru menghapus spam pada produk dengan cara menggunakan proses peninjauan cerdas berbasis blockchain. Dimana setiap pembeli bisa menuliskan ulasan pada produk setelah menerimanya. 
Vendor yang menjual di Storiqa akan mendapatkan keuntungan dari transaksi yang dipercepat secara dramatis. Kemudian biaya transaksi juga akan diminimalisasi. Dengan menggunakan platform Storiqa, pengguna bisa memastikan transaksi cepat dan aman antara mata uang kripto utama dan mata uang fiat tradisional.
Menurut informasi yang kami terima dari PR Coordinator Storiqa, mereka akan hadir di CoinBene cryptoexchange pada 31 Mei 2018. Ruslan Tugushev menyatakan, “Kami berharap dapat mencantumkan listing STQ di CoinBene. Kami memilih exchange ini untuk memasuki pasar Asia karena merupakan salah satu bursa yang berkembang cepat di tahun ini. Kami senang mulai beroperasi di Asia”.
Diharapkan, dengan kehadiran Storiqa di kripto exchange CoinBene akan berdampak pada perdagangan STQ dipasar Asia. Tampaknya, STQ sedang bersiap-siap memanaskan mesin jet-nya.

Comments are off this post!