ICO

AMO Market, Blockchain Data Kenderaan Autonomous

Dimasa depan, kenderaan autonomous akan menjadi salah satu teknologi yang marak diperdagangkan. Teknologi auto drive telah mengubah kenderaan menjadi lebih aman dan meringankan beban kerja manusia. Baru-baru ini, AMO meluncurkan teknologi blockchain yang secara khusus mengembangkan teknologi autonomous car. Autonomous car telah dikenal sebagai teknologi yang memungkinkan kenderaan berjalan sendiri tanpa campur tangan manusia. 
AMO Market
Teknologi kenderaan autonomous sangat erat hubungannya dengan tingkat keamanan. Terlebih dalam hal infrastruktur yang berhubungan dengan kehidupan manusia. Oleh karena itu, pemerintah dan badan terkait juga sangat berhati-hati memilih perusahaan yang berpengalaman dan diakui secara yang luas dalam hal keamanan mobil pintar. AMO, merupakan sebuah blockchain yang dibangun secara khusus untuk melayani data kenderaan autonomous.

Kenderaan autonomous tampaknya akan menjadi pilihan dan jauh lebih banyak diterapkan seiring waktu. Dan teknologi AutoCrypt menjadi salah satu pusat yang mendukung era autonomous dimasa depan. AMO sebagai penyedia infrastruktur blockchain untuk pertukaran data yang lebih efisien. Platform AMO digunakan untuk berbagi semua data kenderaan yang akan muncul pada generasi berikutnya.

AMO Market Data Autonomous

AMO merupakan salah satu proyek blockchain untuk membuat dan mengoperasikan pasar. Dimana data kenderaan bisa dibagikan dan dipertukarkan. Seluruh kontrol berada pada produsen data, sementara platform AMO dimanfaatkan oleh pengguna untuk mengubahnya menjadi aset publik. Platform ini membantu pengguna untuk menciptakan produk, layanan, dan pengalaman yang lebih baik. 
Siapa saja target dari platform AMO? Target pasar AMO adalah semua pengguna yang terkait dengan kenderaan autonomous. Baik itu pengguna mobil, produsen mobil, dan penyedia layanan otomotif. Semua data yang diperoleh dari registrasi pertama kali hingga akhir dapat dijadikan aset dengan pertukaran koin. 
Platform ini menyimpan data aftermarket, mulai dari kebiasaan mengemudi hingga riwayat pembelian layanan dan catatan kecelakaan. Semua data dicantumkan secara lengkap dan akurat. Data ini bisa digunakan oleh produsen untuk manajemen klaim garansi, pemecahan masalah jarak jauh. Juga untuk perencanaan produk, ataupun algoritma pelatihan mobil autonomous.
Akses data tidak hanya berlaku bagi penggendara dan produsen, tetapi juga bisa diakses untuk kepentingan lain. Data dari platform AMO bisa diakses pengecer, transportasi umum, pengiklan dan desainer aplikasi. Data pengguna/pengendara dan kendaraan dibagikan dengan izin yang tepat, baik dari pemilik maupun produsen. 
AMO Market dibangun dalam blockchain dengan tujuan untuk menjadi sistem ekonomi berbasis teknologi. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan AMO Coin sebagai alat pembayaran. Efek jaringan akan menjamin nilai generasi data yang berkesinambungan pada blockchain AMO. Seiring bertambahnya jumlah pengguna, tentunya produk dan layanan akan ditingkatkan. Juga, pemecahan masalah jauh lebih efisien dan pengembangan autonomous bisa dioptimalkan.
Apa fungsi koin AMO dalam pasar autonomous? AMO Market terdiri dari AMO Blockchain dan AMO Platform. Setiap pengguna berperan memberi dan menggunakan data. Data kenderaan yang dihasilkan saat digunakan dapat diperdagangkan. Dan nilai data ditentukan melalui penawaran dan permintaan dalam Platform AMO. Kemudian dapat dibayarkan dengan koin AMO kepada pemiliknya.
Saat ini AMO sedang mengadakan public sale dan distribusi token. Token ini tersedia untuk umum, siapapun bisa memilikinya dengan harga 200,000 AMO=1 ETH. Total supply 200 miliar AMO, token berbasis ERC20. Pre-sale dibuka pada 28 May, berakhir pada 16 Juni 2018. Dan crowdsale dimulai pada 18 Juni, berakhir pada 7 Juli 2018. Untuk info lebih lengkap, langsung akses official AMO atau download Whitepaper AMO.

Comments are off this post!