Cara Mencairkan Bitcoin Ke Rekening Bank Lokal Paling Aman
Bitcoin, Tips

Cara Mencairkan Bitcoin Ke Rekening Bank Lokal Paling Aman

Bagi pemula mungkin masih merasa bingung, bagaimana menghasilkan uang nyata dari penghasilan bitcoin. Bitcoin merupakan mata uang kripto, tidak berbentuk dan berupa digital. Tetapi sangat berharga karena dari sisi pembuatannya yang sangat mahal. Jika sudah memilikinya, begini cara mencairkan bitcoin ke rekening bank lokal. Cukup mudah bagi pemula dan bisa diterapkan sebagai investasi masa depan.
Begini Cara Mencairkan Bitcoin Ke Rekening Bank Lokal
Bagaimana mendapatkan bitcoin di internet? Ada berbagai cara untuk mendapatkan bitcoin yang sedang naik daun saat ini. Diantaranya melalui reward/hadiah ketika menggunakan app Android atau iPhone. Mendapatkannya melalui penambangan bitcoin, dan yang terakhir dengan cara membeli dari orang lain atau bursa kripto. Yang paling banyak digunakan saat ini dengan cara membeli, menyimpannya dalam jangka waktu lama kemudian dijual saat harga tinggi.
Apakah menyimpan bitcoin aman dari pencurian? Dunia digital sama seperti dunia nyata, jika rumah tidak dikunci dan dijaga, maka kejahatan akan terjadi. Antisipasi mengamankan bitcoin pastinya harus dilakukan karena aset ini sangat berharga. Termasuk salah satu harta yang sudah seharusnya diamankan semaksimal mungkin. Caranya dengan memasang antivirus dan spyware, memblokir popup tak penting. Dan menyimpan password/key secara offline, mencetaknya, atau tidak berada di komputer.

Mata uang kripto bisa dijadikan uang nyata, oleh karena itu harganya berdasarkan nilai tukar dolar. Bahkan di Indonesia sudah tersedia penukaran dalam mata uang rupiah, sehingga bisa dengan mudah ditransfer ke rekening bank lokal. Nah, begini cara mencairkan bitcoin ke rekening bank lokal untuk mempermudah investasi Anda.

Begini Cara Mencairkan Bitcoin Yang Aman

Jika Anda menyimpan bitcoin di wallet ponsel, maka harus dipindahkan terlebih dahulu ke bursa kripto yang menyediakan penukaran mata uang rupiah. Kemudian kita meminta withdraw atau pencairan dana rupiah ke rekening yang sudah didaftarkan. Penukaran ke mata uang rupiah bisa mendaftarkan diri secara gratis ke bursa kripto Indodax. Bursa kripto ini resmi terdaftar sesuai aturan Bank Indonesia.
Nah, sekarang tinggal mencari darimana sumber bitcoin yang bisa dihasilkan. Jika sama sekali belum memiliki bitcoin, Anda bisa membeli di bursa kripto ini. Agar memperoleh keuntungan maksimal, beli bitcoin ketika harga sedang turun. Kemudian simpan selama beberapa hari atau berminggu-minggu. Ketika harga naik, langsung jual investasi Anda. Indodax memang disediakan sebagai tempat penyimpanan bitcoin, sekaligus sebagai tempat jual beli dan pencairan ke rekening bank lokal.
Untuk pemula yang masih ragu, silahkan langsung mendaftar. Investasi bitcoin sama seperti membeli emas. Nilainya terus naik karena jumlah bitcoin yang beredar terbatas dan sulit membuatnya. Pendaftaran gratis, hanya memerlukan verifikasi seperti membuka tabungan di bank. Siapkan foto diri, copy KTP/SIM/Paspor, semuanya harus sesuai aturan Bank Indonesia. Pendaftaran gratis langsung klik disini: Indodax

Comments are off this post!