Aplikasi Jual Beli Bitcoin Android, Transfer Ke Bank Lokal
Exchange

Aplikasi Jual Beli Bitcoin Android, Transfer Ke Bank Lokal

Banyak orang mulai tertarik untuk mencoba investasi bitcoin dengan cara pembelian di bursa kripto. Ada beberapa aplikasi jual beli bitcoin yang bisa digunakan, baik di ponsel Android, iPhone, dan laptop. Aplikasi ini telah lama dikenal dan dipercaya sebagai salah satu kripto exchange, terdaftar resmi sebagai tempat jual beli cryptocurrency. Kita cukup registrasi sekali, kemudian wajib melampirkan tanda bukti berupa identitas resmi.
Aplikasi Jual Beli Bitcoin Android
Beberapa orang merasa kesulitan karena aplikasi trading bitcoin tidak bisa menerima pembayaran dan pencairan uang ke bank lokal. Pada umumnya pencairan saldo mata uang fiat menggunakan kartu kredit/debit. Hal ini yang terkadang menjadi hambatan bagi beberapa orang untuk bertransaksi. Sehingga kita perlu mengetahui, bursa kripto mana saja yang resmi beroperasi di Indonesia dan mendukung pencairan dana ke bank lokal.

Ada banyak aplikasi jual beli, trading bitcoin di android yang bisa dengan mudah di unduh. Tetapi pada umumnya meminta kita menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran. Bagaimana jika kita menginginkan pembayaran dan penerimaan uang ke bank lokal? Anda bisa mendaftarkan diri secara gratis di Indodax.

Indodax, Aplikasi Jual Beli Bitcoin

Indodax yang sebelumnya bernama Bitcoin Indonesia telah berganti nama untuk mengembangkan bisnis jual beli kripto. Bursa ini resmi didirikan di Indonesia dan mengantongi izin sebagai perusahaan finansial. Ratusan ribu pedagang dan pembeli bitcoin berada di website ini melakukan transaksi jual beli setiap hari. 
Cara menggunakan aplikasi jual beli bitcoin dan cryptocurrency lainnya juga sangat mudah. Kita hanya memilih nilai yang akan kita beli ataupun jual, dalam sekejap koin berubah menjadi mata uang rupiah. Untuk membeli, kita diwajibkan memiliki saldo di akun. Cara mengisi saldo rupiah bisa melalui pengiriman uang di mini market ataupun transfer bank. Untuk pencairan dana diwajibkan menggunakan transfer bank dengan identitas yang sesuai.
Untuk mendapatkan aplikasi jual beli bitcoin dan cryptocurrency lainnya di Android, kita harus registrasi di website lebih dahulu. Persyaratan pendaftaran memenuhi kriteria Bank Indonesia, melampirkan copy KTP/SIM/Paspor, rekening Bank lokal, dan foto diri. Registrasi ini gratis tanpa biaya, silahkan klik disini: Register Indodax
Setelah proses registrasi selesai dan data diri Anda telah disetujui. Maka bisa langsung mengunduh aplikasi trading Indodax di Android. Jual beli mata uang kripto disini cukup mudah dan ekonomis, bisa dimulai dari pembelian minimal 50 ribu rupiah.

Comments are off this post!