Aplikasi Mining Bitcoin Android Penghasil Terbanyak 2018
Mining

Aplikasi Mining Bitcoin Android Penghasil Terbanyak 2018

Smartphone saat ini bukan menjadi barang bergengsi yang digunakan untuk gaming dan sosial media. Tetapi dibalik kemampuan sebuah ponsel pintar, kita bisa mendapatkan keuntungan tanpa harus merusaknya. Beberapa aplikasi mining bitcoin Android dan iPhone dianggap sangat menjanjikan. Termasuk salah satu diantara aplikasi penghasil bitcoin di Anroid terbaik 2017-2018.
Aplikasi Mining Bitcoin Android
Apa saja kemampuan sebuah smartphone yang bisa kita manfaatkan? Pada umumnya smartphone digunakan untuk kepentingan bisnis. Diantaranya menjalin hubungan dengan pelanggan melalui sosial media. Sebagai alat untuk mempromosikan bisnis, baik jada maupun barang. Yang paling banyak adalah untuk mendapatkan bayaran dari applikasi dengan cara menonton. Dan yang terakhir jarang digunakan, yaitu menggunakan aplikasi mining bitcoin di Android dan iPhone. 

Mining merupakan kegiatan menambang mata uang kripto (cryptocurrency) yang sebalumnya ditambang melalui komputer. Seiring perkembangan teknologi, pemanfaatan gadget kemudian ikut meramaikan pool mining. Terlebih prosesor yang digunakan dalam gadget kelas tinggi, bisa mempercepat mendapatkan koin. Ada beberapa cara terbaik untuk memanfaatkan smartphone yang sudah tidak digunakan. Biasanya karena ukuran layar yang kecil, kemudian tidak lagi digunakan. Ponsel ini bisa digunakan dan bermanfaat untuk mendapatkan kripto.

Aplikasi Mining Bitcoin Android

Bagaimana caranya agar kita mudah memaksimalkan ponsel yang tidak terpakai, atau jarang digunakan? Minergate adalah salah satu aplikasi mining yang menyediakan penambangan melalui ponsel pintar. Di dalam app ini terdapat beberapa mata uang kripto yang bisa dipilih untuk ditambang. App ini akan menggunakan prosesor yang terdapat dalam ponsel untuk membuat koin. Seting juga tersedia mulai dari Low, Medium, dan High.
Jika ponsel tidak digunakan untuk aktifitas, gunakan seting High, tetapi akan cepat menghabiskan baterai. Jika Anda menggunakan ponsel, maka cukup seting Low. Koin apa yang dipilih untuk menambang di ponsel? Pilih koin Monero (XMR) karena nilai jualnya paling tinggi di kelasnya.
Mengapa tidak menambang bitcoin di ponsel? Penting diketahui, bahwa aplikasi mining bitcoin di Android sangat tidak memungkinkan. Beberapa app yang menawarkan penambangan bitcoin di ponsel pasti menggunakan algoritma cryptonote Monero. Koin Monero yang diperoleh kemudian dikonversi menjadi Bitcoin. Penambangan bitcoin saat ini hanya bisa dilakukan melalui komputer dengan kartu grafis tinggi. Setidaknya Anda membutuhkan modal 30 juta per mining rig.
Jadi, yang paling berpotensi menghasilkan mata uang kripto di android adalah koin Monero. Memang sangat lama menggumpulkan koin Monero, tetapi ada cara praktis yang bisa menghasilkan dalam jangka waktu lama. Berikut penjelasannya yang bisa digunakan sebagai income dan investasi jangka panjang.
Di website Minergate tersedia penambangan cloud mining, artinya kita menyewa peralatan mining untuk Monero dan Bitcoin. Biaya sewa ini hanya sekali bayar, selanjutnya kita hanya duduk santai menerima income tiap bulan. Karena biaya operasional dan maintenance akan dipotong dari koin yang dihasilkan, jadi kita tidak lagi membayar apapun. Cukup sekali bayar, hasil penambangan Monero dan Bitcoin otomatis ini akan berjalan terus bertahun-tahun. Perkiraan sharing profit akan kita peroleh sebesar 60 persen, sementara 40 persen digunakan untuk operasional.
Website ini hanya menyediakan cloud mining Bitcoin dan Monero. Peralatan cloud mining terbatas, jadi suatu hari nanti mungkin saja penawarannya ditutup. Harganya juga tidak mahal, cloud mining bitcoin dimulai dari harga 5 dolar, dan Monero 11 dolar. Hasil koin yang diperoleh nantinya bisa di investasikan kembali untuk meningkatkan cloud mining. Bagi yang berminat aplikasi mining bitcoin di Android, harus mendaftar gratis lebih dahulu di Minergate.

Comments are off this post!