Wallet Bitcoin Tanpa Fee, Terpercaya Dengan Fee Murah
Exchange

Wallet Bitcoin Tanpa Fee, Terpercaya Dengan Fee Murah

Tentunya bagi kita yang tidak memiliki banyak coin akan sangat memikirkan biaya potongan tertinggi dari suatu wallet. Kalau isi coin banyak, tentu potongan tidak jadi masalah. Nilai koin yang kecil umumnya berhasil dikumpulkan dari reward, faucet, dan jual beli barang. Adakah wallet bitcoin tanpa fee, atau altcoin dengan tagihan fee rendah? Beberapa wallet mungkin bisa Anda gunakan agar tidak ada fee, setidaknya fee rendah.
Wallet Bitcoin Tanpa Fee Terpercaya
Berbicara tentang wallet tanpa fee, maka kita harus kenali dahulu latar belakangnya. Bagaimana pengembangan security wallet tanpa dana? Adakah cara lain pengembangan program yang benar-benar tanpa biaya? Atau seluruhnya merupakan donasi untuk pengembangan wallet? Kenali dulu tim pengembang, apakah benar menawarkan wallet bitcoin tanpa fee. Sebelum kripto Anda dibawa kabur karena salah memilih bank kripto.

Pada umumnya pengembangan security wallet dikerjakan sangat serius, karena menyangkut aset. Pengembangan security paling sering update untuk mencegah pencurian kripto. Semuanya didanai dengan uang real, sehingga membutuhkan fee yang diambil dari koin yang tersimpan. Ada juga yang menawarkan tanpa fee diawal, tetapi mengandalkan profit dari exchange.

Adakah Wallet Bitcoin Tanpa Fee Ataupun Murah

Bagaimana bisa mendapatkan wallet bitcoin tanpa fee ataupun dengan fee rendah? Wallet tanpa fee bisa diperoleh dengan cara mendownload wallet Core blockchain yang membutuhkan ruang penyimpanan besar dan harus online ke komputer Anda. Ini jauh lebih murah dibandingkan menyimpan di exchange ataupun bank kripto. Untuk wallet bitcoin berbiaya rendah, tanpa pemotongan antar akun, beberapa situs ini bisa diandalkan.

1. Blockchain

Situs ini sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu penyedia bank bitcoin, Ether dan Bitcoin Cash. Selain penyimpanan, Blockchain juga menyediakan pertukaran untuk ketiga koin tersebut. Biaya atau fee yang dikenakan juga rendah, dimulai dari 5 satoshi.

2. Free Wallet

Free wallet juga menyediakan penyimpanan multi, tidak hanya bitcoin tetapi juga termasuk beberapa altcoin. Situs ini juga dikenal rendah dalam penagihan fee. Bahkan saat ini penambang Minergate bisa mentransfer kripto hasil penambangan ke situs tanpa dikenakan biaya. Fee withdraw bisa diminimalsasi dengan mengirimkannya ke wallet ini.

3. Jaxx Wallet

Jaxx dibangun dengan smart contract blockchain sehingga tingkat keamanan lebih terjamin. Jaxx termasuk salah satu dompet multi kripto yang meraih sukses dengan transaksi bitcoin tinggi. Wallet ini juga menyediakan exchange dan bisa digunakan untuk ponsel Android, iOS. Tagihan fee yang ditawarkan juga rendah dan bisa disesuaikan.

4. Indodax

Indodax termasuk salah satu exchange yang bisa digunakan sebagai bank kripto. Anda bisa menggunakannya untuk beberapa koin selain bitcoin. Disini lebih terjamin dan sudah terdaftar sebagai perusahaan resmi yang beroperasi di Indonesia. Selain menyimpan, juga bisa jual beli dalam mata uang rupiah.

5. Coinbase

Coinbase merupakan salah satu penyedia wallet sekaligus jual beli kripto. Wallet tidak mengenakan biaya transaksi kepada penggunanya, cukup memasukkan akun email maka koin kripto langsung pindah akun. Tetapi untuk pengiriman ke wallet lain tetap berlaku tarif standar transaksi. Silahkan join, dan biasakan mengirim dengan email untuk menghindari pemotongan biaya transaksi.

Masih banyak wallet yang menawarkan fee rendah, tetapi ketiga situs diatas sampai saat ini masih terjamin menjaga aset penggunanya. Yang perlu diperhatikan, ketika sebuah situs menawarkan wallet tanpa fee. Karena untuk membangun sebuah sistem keamanan yang menjaga aset bernilai tentunya berharga tinggi. Pastikan lebih dahulu, dari mana mereka mendapatkan biaya untuk pengembangan security wallet.

Comments are off this post!