Ethereum, Exchange

Jual Beli Token ERC20 Paling Mudah Di ForkDelta

Bagi kalian yang sering mendapatkan reward berupa token ataupun ingin jual beli token ERC20, kini sudah tersedia aplikasi paling mudah digunakan. ForkDelta, salah satu decentralized exchange (DEX) yang bisa digunakan untuk menjual aset token Ethereum ERC20. Beberapa token mungkin sulit dijual pada beberapa bursa karena belum terdaftar. Tetapi di ForkDelta, kita bisa menjual token apapun walaupun belum terlisting di aplikasi ini.
Jual Beli Token ERC20, ForkDelta
Bagaimana cara jual beli token ERC20 di ForkDelta? Mungkin sekelas DEX lainnya mengalami kendala, terutama harus memiliki token tertentu atau khusus untuk melakukan jual beli. Tetapi di Fork Delta, kita tidak perlu membeli token untuk jual beli ataupun mengkonversinya. Cukup dengan deposit ke wallet aplikasi ini, maka kita sudah bisa bertransaksi.

ForkDelta adalah pertukaran terdesentralisasi yang baru saja diluncurkan. DEX ini menawarkan berbagai token ERC20 untuk diperjual belikan kepada seluruh pengguna. Aplikasi ini terus dikembangkan dan tanpa biaya, tanpa pendaftaran, kita hanya membutuhkan addon MetaMask yang terinstal di browser. 
Exchange ini merupakan fork EtherDelta yang menggunakan smart contract versi terakhir. Biaya yang dikenakan dalam transaksi ini hanya 0,3% yang akan digunakan untuk pengembangan akan masuk ke tim EtherDelta. ForkDelta dibangun untuk memperdagangkan token berbasis Ethereum secara langsung dengan trader lain. Perdagangan pada bursa ini terjadi secara langsung di antara pengguna yang menggunakan smart contract yang sama.

ForkDelta, Jual Beli Token ERC20

Saat ini ratusan token diterbitkan hampir diseluruh dunia, dan permasalahan yang paling umum adalah dari sisi memperdagangkannya. ForkDelta melisting berbagai token, tetapi apabila kita tidak menemukan token yang dimiliki, bisa didaftarkan sendiri. Prosedur memasukkan token juga sangat mudah, sehingga bisa disesuaikan dengan sendirinya.
Cara jual beli token ERC20 yang tidak terlisting di ForkDelta sangat mudah. Buka listing token, kemudian geser ke daftar yang paling terakhir. Disana tercantum ‘Other’ kemudian klik untuk memasukkan token yang diinginkan. Pada tampilan akan muncul tabel yang meminta untuk mengisikan address sesuai ERC20 Contract, nama token, dan desimal. Smart contract ERC20 bisa dilihat melalui Etherscan. Ini berlaku untuk semua token berbasis ERC20, jadi tidak perlu khawatir kemana harus membeli atau menjual token yang sudah dimiliki.
Jual beli token ERC20 menggunakan kripto ETH, Anda bisa bebas menukar token ke mata uang ini. Seluruh token bisa withdraw ke MyEtherWallet ataupun transfer ke bursa lain. Jika token baru dirilis, hanya sebagian orang yang melakukan transaksi jual beli. Dan umumnya harga juga sangat murah, sehingga kita bisa membelinya dengan harga miring. Atau jika Anda mempunyai token baru, bisa langsung memperdagangkannya disini. Untuk yang berminat bisa langsung ke website DEX ForkDelta.

Comments are off this post!