Ethereum, Game

Game Pelihara Kucing CryptoKitties Hasilkan Jutaan Rupiah

Pelihara kucing dirumah mungkin mengalami banyak masalah, terutama waktu merawatnya terbatas. Belum lagi dicuri orang karena tergolong mahal, apalagi sampai tewas ditabrak kenderaan saat berlari ke jalan. Problem memelihara hewan diruma sangat banyak, termasuk penyakit dan bab sembarangan yang kadang sulit dikendalikan. Tetapi kini sudah ada game pelihara kucing online yang bisa menghasilkan harga jutaan rupiah. 
Game Pelihara Kucing
Bagaimana bisa pelihara kucing online yang tidak jelas bentuk fisiknya bisa berharga jutaan rupiah? CryptoKitties, merupakan portal yang menyediakan pemeliharaan kucing digital dan dapat berkembang biak. Kucing ini harus dibeli dengan mata uang digital Ethereum. Dan satu lagi, CryptoKitties merupakan game pertama di dunia yang dibangun di jaringan blockchain Ethereum. 

Kucing online dibeli dengan mata uang digital, maka nilai dari pembelian awal terus meningkat. Ketika membeli dua jenis CryptoKitties dan berkembang biak, penampilan dan kluster/corak keturunan ditentukan oleh genome. Sistem genom dibentuk dari sistem 256-bit disetiap kucing dan satu elemen acak. Dari perkawinan kedua jenis kucing akan melahirkan variasi genetik dengan kemungkin sebanyak 4 miliar. Bayangkan, berapa banyak jenis kucing yang bisa Anda pelihara dengan corak memikat?

Game Pelihara Kucing CryptoKitties 

CryptoKitties awalnya diciptakan untuk mengeksplorasi konsep kelangkaan digital. Dimana saat ini berbagai game diciptakan hampir sama atau dengan konsep yang membosankan. Game pelihara kucing online menerapkan token yang tidak dapat digandakan dan tercatat dalam blok kontrak cerdas ERC#721. Sangat sulit melakukan kecurangan, karena game ini berbasis teknologi blockchain.
Di portal CryptoKitties, setiap orang bisa mengumpulkan dan membiakkan kucing, istilah populernya saat ini disebut CryptoKitties. Setiap kitty memiliki genom unik yang mendefinisikan penampilan dan ciri khasnya. Semua orang bisa mengembangbiakkan kucing, menciptakan kucing berbulu baru, dan menemukan kuman yang langka.
Blockchain merupakan teknologi terdesentralisasi seperti Bitcoin yang digunakan untuk pertukaran mata uang digital. Sementara CryptoKitties bukan mata uang digital, tetapi menjanjikan sistem keamanan yang sama. Setiap CryptoKitty merupakan satu bagian dan 100 persen dimiliki oleh Anda. Dengan sistem blockchain, kucing yang sudah ada tidak bisa direplikasi, diambil, ataupun dihancurkan.
Bagaimana cara membeli kucing di CryptoKitties? Anda harus mempunyai mata uang digital Ethereum yang tersimpan di wallet ERC20. Kemudian install Add-on browser Metamask. Beli sepasang kucing, kemudian di kembang biakkan. Jika Anda beruntung menghasilkan corak warna menarik dari 4 miliar variasi genetik, harga anak kucing akan melambung.
Nah,… buat kalian yang suka bermain dengan game pelihara kucing online dan menghasilkan harga jutaan rupiah, CryptoKitties adalah pilihan tepat. Ketika kita berhasil mengembangbiakkan kucing dan menjualnya dengan harga dimulai dari ratusan ribu. Bahkan banyak kucing yang berhasil mencapai harga puluhan juta karena genom menghasilkan warna yang unik.

Comments are off this post!