Prospek Dan Prediksi Harga Koin Dash Sepanjang 2018
Prediksi

Prospek Dan Prediksi Harga Koin Dash Sepanjang 2018

Belakangan koin Dash mendapat sorotan oleh trader karena nilainya meningkat cukup pesat. Menurut beberapa praktisi, prospek dan prediksi harga koin Dash akan naik karena perkembangan teknologi yang diusungnya. Saat ini Dash telah mengeluarkan kartu debit yang bisa digunakan untuk berbelanja dan menarik uang di ATM. Dan masih banyak lagi rencana dan prospek yang akan dikembangkan agar Dash tren bulish di tahun 2018.
prospek dan prediksi harga koin Dash
Koin ini sebelumnya dikenal sebagai Darkcoin atau XCoin, kemudian berubah menjadi Dash. Dash merupakan salah satu open source peer-to-peer cryptocurrency yang berjalan dari fitur Bitcoin. Saat ini Dash menawarkan transaksi instan yang disebut InstantSend, PrivateSend, dan mengoperasikan mode Self-governing dan self-Funding. Sistem ini memungkinkan jaringan Dash dapat membayar otomatis pada jaringan terdesentralisasi. Sistem tata kelola dan penganggaran Dash terdesentralisasi menjadikannya sebagai DAO (Decentralized Autonomous Organization). 

Kisah perjuangan koin Dash pada awalnya dirilis 18 Januari 2014 dengan nama XCoin (XCO). Tak lama kemudian, pada 28 Januari berubah nama menjadi Darkcoin. Setahun kemudian pada 25 Maret 2015, Darkcoin berganti nama menjadi Dash atau Digital Cash. Dua hari setelah koin diluncurkan, Dash menghasilkan 1,9 juta koin yang berhasil ditambang. Nilai ini diperkirakan 10 persen dari total pasokan yang akan diedarkan. 
Dash pertama kali dikembangkan oleh Evan Duffield, dimana koin ini tercipta ketika kode Litecoin bercabang. Setelah diubah dan disempurnakan, Evan berencana untuk meluncurkan koin itu. Tapi komunitasnya tidak setuju dengan usulannya walaupun ini berupa Airdrop. Distribusi awal berkembang sendiri dan pengembangan proyek Dash tetap dilanjutkan oleh Evan. Walaupun pada awalnya, penjualan koin kripto ini bernilai sangat rendah.
Dash benar-benar independen dalam mengembangkan sistem dan pengembangan koin. Saat ini, tim core Dash yang mengembangkan mata uang digital berkembang menjadi 30 karyawan. Juga ada 20 karyawan paruh waktu, dan puluhan sukarelawan yang tidak dibayar. Semua karyawan core team dibayar dari sistem anggaran Dash yang dijual. Mereka tidak bergantung pada sumbangan atau sponsor yang bisa saja menimbulkan masalah dibalik kepentingan. 

Prospek Dan Prediksi Harga Koin Dash

Sistem Dash menggunakan aringan dua tingkat, dimana jaringan pertama untuk membuat blok baru yang ditangani oleh penambang. Jaringan tingkat kedua terdiri dari Masternodes bertugas sebagai PrivateSend, InstantSend, dan tata kelola. Masternodes berfungsi sebagai jaringan vital, block reward dibagi antara penambang dan masternodes. 
Masing-masing mendapatkan 45 persen dari block reward. Sementara sisanya 10 persen digunakan untuk mendanai sistem Budget atau Treasury. Pada bulan September 2015, dana budget Dash mencapai 14,000 dolar AS per bulan. Harga Dash meningkat pada bulan Mei 2017, sistem budget mencadangkan dana lebih dari 650,000 dolar AS per bulan.
Pada bulan Juni 2017, tercatat bahwa volume perdagangan Dash berkisar 100 juta dollar AS per hari. Sementara kapitalisasi pasar Dash mencapai lebih dari 4,8 miliar dollar AS. Komunitas Dash berkembang aktif di BitcoinTalk hingga mencapai lebih dari 6400 halaman, 133 ribu reply dan telah dibaca 7,9 juta kali. Perkembangan ini telah membuat koin Dash meningkat dan bullish dipasar kripto.
Prospek dan prediksi harga koin Dash telah banyak melampaui kripto lain. Berbagai kartu debit kini telah tersedia untuk mendukung koin Dash. Kartu ini bisa digunakan untuk melakukan prabayar di Dash, menarik uang tunai dari ATM. Juga bisa digunakan untuk berbelanja online di manapun. Tetapi hanya beberapa kartu yang tersedia, kedepannya Dash berencana untuk mengeluarkan kartu debit yang didanai oleh sistem anggaran Dash. Untuk melihat perkembangan kaoin ini, langsung ikuti perkembangan Dash Coin.

Comments are off this post!