Koin Bezop Jamin Transaksi E-Commerce Aman Dari Penipuan
ICO

Koin Bezop Jamin Transaksi E-Commerce Aman Dari Penipuan

Di akhir tahun lalu, sebuah proyek baru saja diluncurkan untuk mendukung aktifitas dan administrasi terdesentralisasi. Proyek Bezop merupakan jaringan online terdistribusi yang mengatur sistem administrasi berdasarkan smart contract. Koin Bezop nantinya akan mendukung tunjangan asuransi, pemberian jaminan kepada pembeli, dan diakumulasi berdasarkan pengaturan block terdesentralisasi. 
Koin Bezop
Dimasa mendatang, siapapun diperkenankan untuk menawarkan barang dan mendapatkan manfaat langsung dari Bezop. Sistem yang akan dibangun Bezop mengaktualisasikan sebuah bukti baru yang akan menurunkan tingkat kesalahan pedagang dan pelanggan. Sistem ini menggunakan kontrak yang disusun secara cermat yang berjalan diatas blockchain Ethereum yang menjamin transaksi secara kriptografi. 

Proyek Bezop dibangun untuk menciptakan sistem open source dan mempertahankan bisnis berbasis web. Langkah ini merupakan salah satu solusi lengkap untuk menjalankan bisnis E-Commerce online dimasa mendatang. Semua orang nantinya bisa menjual produk dan layanan dengan cara menerima pembayaran berupa kripto Bezop. Pembuatan sistem terdesentralisasi ini dimaksudkan agar nantinya bisa menurunkan tingkat kecurangan pedagang dan pelanggan. Sehingga transaksi antar pedagang dan pembeli tidak terjadi kesalahan dalam menerima pesanan.
Koin Bezop direncakan menggunakan akun multi wallet Ethereum ERC20 standar dan terintegrasi dengan ShapeShift.io. Bezop merencanakan akan meluncurkan wallet pada Q1 2018. Beberapa pengamat menyebutkan bahwa Bezop merupakan sistem e-commerce berbasis blockchain pertama. Pengguna memiliki akses tak terbatas untuk melihat transaksi pembayaran dan penyimpanan token.

Koin Bezop, Kripto E-Commerce

Saat ini, proyek Bezop sedang mengumpulkan dalam dari seluruh dunia. Semua dana yang terkumpul akan langsung masuk ke proyek pengembangan Bezop untuk mendanai tim dan berkembang. Bezop Crowdsale telah dibuka untuk umum, siapapun bisa memiliki token dengan perencanaan sebagai berikut:
  1. Sekitar 55 persen dari semua dana yang terkumpul akan langsung masuk ke pengembangan proyek Bezop.
  2. Kemudian, 10 persen dana digunakan secara legal untuk memastikan Bezop tersebar di semua negara.
  3. Sekitar 5 persen dana akan digunakan untuk peningkatan teknologi. Misalnya upgrade server, membeli sertifikat SSL EV, dan lainnya.
  4. Setidaknya 10 persen akan digunakan untuk pemasaran Bezop dengan cara memperkenalkan platform dan mendapatkan lebih banyak pengguna.
  5. Sekitar 10 persen akan diinvestasikan ke dalam periklanan dan pelatihan user untuk digunakan ke merchant.
  6. Tidak ada token atau koin Bezop yang akan dikeluarkan untuk anggota tim manapun. Dana 10 persen akan digunakan untuk membeli Bezop kembali yang disebut sebagai Buyback Program.

Penggalangan dana Pre-ICO Stage 1 telah terlaksana pada 20-23 Desember 2017, terjual sebanyak 3 juta token. Stage 1 (Early Adopters) pada 24 Desember 2017 – 5 Januari 2018, terjual 20 juta token. Crowdsale Stage 3 berlangsung pada 5-20 Januari 2018, Anda masih bisa bergabung untuk membeli ICO Bezop. Distribusi token hanya tersedia 65 persen Bezop senilai 97,088,235 BTC atau berkisar 16,505,000 dollar AS. Saat ini harga token 1929 Bezop senilai 1 ETH.
Bezop juga berencana meluncurkan program Buyback di bursa kripto yang akan dibeli kembali dengan BTC. Sebanyak 10 persen dari semua koin Bezop yang beredar akan dibeli kembali dalam waktu 24 jam pertama. Hal ini dimaksudkan untuk membantu nilai Bezop masuk kedalam tren bullish.
Koin Bezop diperkirakan akan melonjak dipasaran karena memiliki potensi dan kelebihan dari token yang lain. Diantaranya menyajikan Proof of Order, atau bukti pesanan yang diperkenalkan sebagai Novel Proof. Novel Smart Contract, dimana Bezop dimodelkan berdasarkan Contrat Novel yang menangani penempatan pesanan, pembatalan, selisih. Bukti pajak dan transaksi, bukti Pengiriman. Nilai pasar Bezop berdasarkan permintaan atas produk dan jasa yang terjual sehingga bisa meningkatkan laba dengan cepat. Dan yang paling penting, sistem Bezop dibangun untuk mengurangi penipuan online dan melindungi pembeli. 
Untuk info lebih lanjut tentang perkembangan dan Roadmap, atau langsung melihat Whitepaper dan website resmi Bezop.io. Bisa mengikuti perkembangan via sosial media Bezop disini: Facebook, Instagram, Twitter, Telegram.

Comments are off this post!