Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 6 min read

ZkSync Sukses Adakan Pertemuan Komunitas Pertama di Indonesia

ZKSYNC

Jakarta, 27 April 2024 – ZkSync bersama Coinvestasi sukses adakan pertemuan dengan komunitas ZkSync Indonesia, sebuah acara yang mengumpulkan lebih dari seratus anggota komunitas di Ganara Art Space, Plaza Indonesia, pada tanggal 27 April 2024.

Pertemuan ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi para anggota komunitas untuk berjejaring dan mendapatkan informasi mendalam tentang ZkSync, sebuah inovasi yang sedang menggemparkan dunia blockchain.

Community Manager ZkSync, Sisyfos, hadir dalam acara ini untuk memberikan penjelasan secara langsung kepada anggota komunitas. Dalam penjelasannya, ia menyoroti bagaimana ZkSync dapat mengatasi masalah skalabilitas di jaringan Ethereum melalui pemanfaatan Zero Knowledge Proof yang menjadi ciri khas ZkSync.

Foto: Sisyphos saat menjelaskan mengenai ZkSync. Sumber: Dok. Istimewa.

“Sangat membanggakan melihat antusiasme para anggota komunitas ZkSync di Indonesia dalam memahami dan mendukung inovasi kami. Proyek ZkSync tidak hanya menghadirkan solusi untuk skalabilitas jaringan, tetapi juga menjaga tingkat keamanan yang tinggi melalui penggunaan Zero Knowledge Proof,” ujar Sisyfos.

ZkSync, dengan fitur-fitur unggulannya seperti Skalabilitas, Zero Knowledge Proof, Non-custodial, Keamanan, dan Kompatibilitas, menjadi sorotan utama dalam acara ini.

Sisyfos juga turut memperkenalkan ZkStack, sebuah kerangka kerja modular yang memudahkan pengembang untuk mengadopsi teknologi blockchain bertenaga ZK dalam pengembangan aplikasi mereka.

Baca juga: Mengenal zkSync dari Cara Kerja Hingga Ekosistemnya

ZkSync akan Perkuat Komunitas di Asia Tenggara

Foto: Peserta menyimak penjelasan ZkSync. Sumber: Dok. Istimewa.

Dalam suasana yang penuh antusiasme, para anggota komunitas ZkSync aktif terlibat dalam diskusi selama kurang lebih tiga jam. Sisyphos menyambut baik antusiasme ini dan menyatakan kesan yang sangat positif terhadap komunitas ZkSync di Indonesia.

“Acara ini sungguh luar biasa! Saya sangat senang melihat banyaknya partisipasi dari berbagai daerah, terutama karena komunitas ZkSync di Indonesia merupakan yang ketiga terbesar di dunia. Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan dan memperkuat komunitas ZkSync di Asia Tenggara,” tambah Sisyfos.

Pertemuan komunitas ZkSync di Indonesia ini merupakan langkah nyata dalam memperkuat ekosistem blockchain di negara ini. Dengan membangun hubungan yang kuat antara para anggota komunitas dan memfasilitasi pertukaran pengetahuan yang berkelanjutan, Coinvestasi dan ZkSync berkomitmen untuk terus menjadi agen perubahan dalam mendorong adopsi teknologi blockchain yang lebih luas dan inklusif di Indonesia.

Baca juga: Rumor Airdrop zkSync Buat Gempar Pemburu Airdrop

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.